Bintang!!!Sinari aku

Bintang terangi malam

Menghiasi langit kelam

Berhamburan dan ucapkan salam

Kepadaku yang sedang muram


Sinaran membentang

Berjalan aku sendiri

Memecah kegelapan yang datang

Di bawah cahaya bintang malam hari

Hawa dingin merasuk melukai

Karena dia tlah berpaling dan tak perduli


Bintang!!! Sinari aku

Terangi jalanku, temani langkahku
Agar hatiku tak membeku
Karena begitu rapuh

Dan kadang begitu angkuh


Bintang!!! Jangan kau menghilang

Tinggalkanku sendiri dalam gelap tak berbayang

Berikanlah sinar terang

Hingga pagi datang menjelang.

By : Dewi Nadzifah, 09/08/2008

Itu adalah sebuah puisi yang ditulis istriku tahun 2008. Wah itu udah lama sekali, aku baru lulus SMA, sedangkan istriku masih dikelas 2 SMA.

Entah puisi itu ditujukan kepada siapa, yang jelas itu bukan saya walau dulu kita pernah satu sekolah. Mungkin itu untuk cinta monyetnya, sedari hilang monyetnya, kini tinggal cintanya buat aku seorang. Ckcjck xD

Tapi aku suka kata katanya, kita sama-sama menyukai bintang, kita pernah memandang langit dan bintang yang sama di sebuah kamp. Walau kita sama-sama tak menyadari dari bintang itu cinta kita dimulai, dari bintang itu drama kita dimulai, dan dari bintang itu kita sama-sama terluka.

Engkau adalah bintang di hatiku yang selalu bersinar walau hatiku tertutup oleh kegelapan sekalipun.

Bintang!!!Sinari aku was last modified: Agustus 9th, 2016 by Nur Irawan
Share This :

0 Replies to “Bintang!!!Sinari aku”

  1. puisi nya bagus banget… Saya juga suka sekali dengan bintang…. seneng aja gitu kalau liat nya…. walau beberapa minggu belakangan agak sulit untuk lihat bintang didaerah saya karena mendung terus…
    Salam.. 🙂

    1. hehehe.. salam..
      itu ngambil di dairy istri du

  2. Sedaaaaaap!
    Aku suka kata2 dalam puisinya: “Hawa dingin merasuk melukai, Karena dia tlah berpaling dan tak perduli”.. Daleeem banget..

    Aku juga suka nih kata2 Mas: Walau kita sama-sama tak menyadari dari bintang itu cinta kita dimulai, dari bintang itu drama kita dimulai, dan dari bintang itu kita sama-sama terluka.

    Kewren!

    1. haduw.. bikin kepala ane besar neh..
      wkwkwkw
      itu puisinya istri dikala galau dulu..
      sebenarnya aq pingin nyari puisi yang ditulis istri untukq, tapi kayaknya bukan di diarinya
      makasih ya bang… atas kunjungan dan pujiannya

    2. Kalo buat suami, sang istri pasti nulisnya bukan di diari, Mas… Tapi di hati… Ahaaaaaaaaay……. Sama2 terima kasih, Mas.
      Hidup menulis!!

    3. hahahah.. iya ya.. xD
      ntar tak cari’e di hatinya

  3. G kukyuuuuu…
    Bintang…bintang…
    Berikan sinarmu…
    Terangi …
    Relung hati….
    :))

  4. […] Baca juga : Bintang!!! Sinari aku […]

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.