Gigitan Rasa Patah Hati

gigitan

Aku yang sedari tadi membisu, Diam, tak banyak berbicara. Lebih banyak berdesiss dan mengucap lirih “aduh” disela-sela waktu.

Lembar kerjaan, aku biarin berantakan dimeja, Tak sedikitpun aku menyentuh, Apalagi tuk beranjak mengerjakannya, Bukannya aku malas, sungguh!, aku ingin menyelesaikannya.

Pun disaat makan juga begitu, Bukannya aku kenyang, bukannya aku tak suka makanan itu, Sungguh hujan malam ini membuat perutku terasa lapar.

Tapi rasa  ini, Membuyarkan selera makanku, Menghilangkan rasa laparku

Hari ini, Ingin sekali aku memohon waktu terasa lebih cepat, Ingin sekali aku memutar jarum jam, biar waktu beranjak lebih cepat

Aku ingin pulang..

Sungguh!, aku ingin pulang. Aku tak bermaksud untuk melarikan diri. Tapi ini benar benar, rasa yang tak pernah kumengerti.

Aku ingin mengadu tentang rasa ini, Rasa yang begitu menyiksa diri. Aku juga tak mengerti sampai sesakit ini, Gigitan yang begitu melukai. Berasa seperti patah hati

Ya Allah..

Sembuhkanlah luka dibibir ini, Luka bekas gigitan sendiri, yang kian hari kian menyiksa diri.

Adakah obat penghilang rasa perih ini, Seperti Cinta suci yang menghapus luka patah hati.

Share This :

0 Replies to “Gigitan Rasa Patah Hati”

  1. Sariawan… 🙂

    1. (TT) iya

  2. katanya sih setiap luka memang ada penyembuhnya.

    1. Kalo sariawan…?
      Ada saran gak… Dikasih apaan neh, biar sembuh.
      Neh udh hampir seminggu perihnya gak sembuh2, malah makin perih rasanya

    2. coba makan bubur kacang ijo tanpa santan atau ngunyah tomat.

    3. ^_^ akan aku coba yang tomat dulu deh…

  3. Aduh luka patah hati… .😂😂

    1. Hehehehe
      Lebay ya bang..,
      Tapi emang bikin nggak mood makan..
      Kayak patah hati saja

  4. Antiklimaks -,-
    Kirain patah hati kenapa heuheu
    Kumur” pake betadine kumur atau albothyl aja mas

    1. Lebih sakit sariawan loh ketimbang patah hati. Wkwkwkw
      Udh tdi yang albothylnya

  5. luka gigitan di bibir, biasanya karna terlalu cepat nguyah #eehh ini soal sakit hati sih yaa mungkin menahan emosi

    1. Kayaknya gitu.. ini luka juga tergigit saat makan sate hati selasa kemaren

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.