Bintang Senja

Melayang dihamparan langit biru
Berkawan awan dengan cahaya jingga
Kau nampak disana dan bersinar selalu
Sebelum gelap datang mengantikan senja

Duhai Bintang Senja
Berikan senyuman untukku
Dengan cahaya indah bersinar cerah
Agar ku tetap menunggu
Agar ku tetap setia

Wahai Bintang Senja
Sampaikan rinduku padanya
Rindu yang tak selamanya ada
Rindu yang mencoba bertahan lama
Semoga..

bintang-senja

DewiNa Irawan
Pdn 28.09.2016

images from google

Share This :

0 Replies to “Bintang Senja”

  1. Wah, puisi. Udah lama nggak

    1. mksudnya??
      apa yang lama?

  2. Kepencet send hahhaha 😂😂😂 Udah lama gak mem-posting puisi, baca ini jadi pengen nulis puisi lagi haha 😀

    1. hahaha (^^)
      tulis aja mbak..
      itu loh puisi yang aku ketik dari diary istri sewaktu masa SMA

  3. Kepencet send 😂😂😂 Udah lama gak mem-posting puisi, baca ini pengen nulis puisi lagi 😁

  4. Diary istri? Boleh dibuka? :O

    1. Boleh dong… Kan suaminya…
      Dibilang diari sepertinya kurang tepat..
      Coz lebih ke sebuah catatan uang lebih banyak berupa puisi

    2. Keren bener bisa buka catatan pribadi, kalau saya seandainya nanti sudah berkeluarga sekalipun di ijinkan oleh istri saya tetap tidak akan berani membukanya apalagi membacanya… Wah sepertinya itu pengalaman yang luar biasa.

    3. hahaha, percaya dech.. mending gak usah baca..
      terkadang aku juga merasa cemburu ketika yang ditulisnya tentang orang lain selain kita.. wkwkwk

    4. ya suruh siapa baca hahahaha

  5. Melayang di hamparan langit biru..
    Berkawan awan dgn cahaya jingga…
    Hmmmm,….
    Dalam penuh makna…
    Pokoke, puitis beuddddd….

    1. makasih….
      sebenarnya aku cuma nulis aja..
      nulis dari catatan istri sewaktu SMA 😀

  6. Hmmm….pasti sang nyonya, romaunnnntiiiis abiez…
    Eunakkkkk, tenannnn…

    1. hahaha, bisa aja…

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.