Bertaubat : Perubahan Yang Lebih Baik Itu Perlu!

Bertaubat secara bertahap itu harus digalakkan, tujuannya simple, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi tentunya. Bertaubat disini, aku tidak bermaksud membahas arti bertaubat secara hakekat, yang melibatkan hadist-hadist, atau tuntunan cara bertaubat yang benar. Juga perihal taubat yang di dominasi tentang pengakuan dosa dan penebusan dosa. Tapi, disini aku ingin membahas taubat yang berarti […]

Share This :

Hal-Hal Sederhana Yang Wajib Ada Dalam Meningkatkan Kualitas Hubungan Dalam Sebuah Ikatan Pernikahan

Keinget kata Bu Dyah tentang pengertian menikah menurut beliau, Menikah itu seperti memasuki belantara hutan rimba, penuh tantangan dan tak ada petunjuk jalan kecuali dengan menjalaninya penuh semangat dan penuh tanggung jawab. Serem yak!, makanya ngak usah nikah deh, wkwkwkwk, Becanda kok 😛 Nikah itu enak, Sumpah deh!. Aku ulangin lagi nih, Nikah itu ENAK. […]

Share This :

Memaknai Hari Sumpah Pemuda DI Era Globalisasi

Isi Sumpah Pemuda: Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah satu, tanah air Indonesia Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa satu, bangsa indonesia Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, Bahasa Indonesia Sumpah Pemuda, yang diperingati setiap tanggal 28 oktober, merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa indonesia. Menurut Wikipedia, Sumpah pemuda adalah […]

Share This :

Ada Apa Dengan Cewek Matre? Kenali Bedanya Cewek Matre Dengan Cewek Realistis

Dulu gue berpikiran kalo cewek matre itu wajar, karena kalo cewek ga matre pasti cowok-cowok pada males cari uang. Makanya ga heran banyak cewek cantik berpasangan dengan cowok yang mukanya pas-pasan atau malah cenderung jelek. Mungkin para cewek cantik berpikiran “ga papa deh gue pacaran sama dia, selama dia punya uang, insya Alloh mukanya bisa […]

Share This :

Hujan-hujan Begini, Enaknya Ngapain Sih?

Hujan..! Sore tadi, hujan menguyur kediamanku, lumayanlah, membasahi sekitaran rumah. Hawanya sejuk dan menyenangkan. Tapi tidak untuk anakku “si Nisa”. Udah kebiasaan rutin kalau jam segitu (sore hari) adalah waktunya dia jalan-jalan. Berhubung cuacanya tidak mendukung, akhirnya aku Cuma mengendongnya di pelataran rumah saja sembari melihat tetesan hujan jatuh dari atap rumah.

Share This :