Jam Karet Tengah Malam

Menunggu 3 jam itu keterlaluan lama loh“Menunggu sampai 3 jam di siang bolong sih masih bisa di maafkan. Ini malam loh, nungguin jemputan mulai jam 12 malam tadi sampai jam 3 pagi, jemputan masih tak kunjung datang. Kampret banget dah.

Sumpah, itu kebangetan sekali. Apalagi tadi malam habis turun hujan, kebayang ngak tuh dinginnya sisa-sisa hujan beserta dinginnya pagi buta di pinggir jalanan. Itu nusuk banget sampai relung hati.

Menunggu dengan sabar, hingga warung kopi pinggir jalannya sudah tutup karena tidak sabar menunggu gelas yang aku pakai minum kopi tak kunjung aku kembalikan. Kopi yang panas sebelumnya, kini membeku seiring semilirnya arus jalanan.

Menunggu itu membosankan, apalagi yang ditunggu tak memberi kepastian akan datang.

Mobilnya masih isi solar

Kampret, ngisi solar dimana bang, di Jonggol. Udahlah, jangan alasan melulu, jelasinlah dengan sebenar-benarnya, ada masalah teknis apa. Begitu entengnya saat di telpon dengan nada cekakakan. Apa tidak ada rasa kasihan melihat teman nunggu di pinggir jalan dengan dingin yang mencekam selama 3 jam.

Udahlah, ini perjalanan yang cukup menyebalkan di awal perjalanan, semoga terbayar rasa frustasi di tempat tujuan entar.

Pertigaan Purwodadi, 3.32 pagi Masih menunggu di jalanan malam

​

Share This :

19 Replies to “Jam Karet Tengah Malam”

  1. Mau kemana mas?

    1. Lihat sunrise 🙂

    2. Bromo yah

    3. Ndak mbak…
      Ke pantai banyu menengah
      Malang..
      Akhirnya gak bisa lihat sunrise
      Gegara jam Karet itu

    4. Sayang bgt dong, udh lama2 nungguin gt

  2. Wah temannya keterlaluan itu. 3 jam bisa bikin 2 postingan panjang.

    1. Hahaha, harusnya yak…
      Tapi udah terlanjur sebel, jadi buntu deh otak

  3. Sabar mas Nur…kata pak ustad, org sabar disayang Allah 😊
    btw, itu mau lihat sunrise dimana mas Nur?

    1. Ke pantai cinta…
      Ngikut gerombolan refreshing aja sih

    2. wuah seru dunk ya 😊
      salam buat pantainya mas 😁

    3. Udah telat, neh otw pulang, wkwkwk

    4. haha yowes lah kl gtu mas Nur…next time aja 😁

    5. Hahahaha…

  4. Sabar Mas Nur. . . Namanya juga di Indonesia. . . Kalo nggak ngaret nggak afdol. . .rolling eyes

    1. haahahaha… sepertinya emang gitu yak

    2. Sama fundamentalnya sama rumus phytagoras itu Mas😂

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.