Si Jahil Yang Mulai Beranjak Dewasa

Naila Mulai Mengaji!

Horeee…..

Sebenarnya sejak awal umur 3 tahun, aku sudah pernah memasukkan Naila ke sebuah madrasah dekat rumahku. Diapun tidak keberatan dan senang mengikuti kegiatan tersebut.

Tapi gegara pernah Buang air besarย di celana saat di Madrasah, dan dia menangis karena takut dimarahi oleh Guru ngajinya. Akhirnya Bu gurunya yang mengantar anakku pulang kerumah. Sejak saat itu, dia tidak mau disuruh ke madrasah lagi.

Beberapa minggu yang lalu, di Madrasah ada bantuan Kain seragam dari pemerintahan. Karena rumahku dekat, akhirnya aku diberi selembar kain untuk dijahitkan menjadi seragamnya Naila. Sesudah seragam tersebut jadi, naila masih enggan untuk memakainya lantaran masih teringat kejadian memalukan itu, wkwkwkw.

Tapi, mamanya tidak kekurangan ide. Dibujuklah anak seumuran Naila yang ada di depan rumah yang juga mau masuk ke Madrasah. Dibujuk untuk mengajak naila saat mau berangkat Ngaji ke madrasah.

Akhirnya Naila mau juga dan mulai mengaji saat itu, Terhitung sudah seminggu ini dia rajin mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan kemarin sore, tanpa di antar kesana, dia berjalan sendirian tanpa menunggu temannya datang menjemput maupun di antarkan mamanya. Padahal kemarin badannya juga masih hangat gegara terserang flu sejak sabtu kemarin.

Moga jadi anak yang Sholehah yah nak, Aamiin.

Share This :

13 Replies to “Si Jahil Yang Mulai Beranjak Dewasa”

  1. Amiiin, tetep rajin belajar rajin ngaji ya cantik.

    1. Ok Tante, wkwkwk

    2. https://polldaddy.com/js/rating/rating.jsAkh jangan panggil tante, suka minta jajan nantinya ๐Ÿ˜€

    3. Hahahaha…
      Gak kok, aku ngajarin anak untuk gak akan minta-minta kepada orang..

    4. Haha kalo tante kan biasanya beda . Gak diminta pun ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    5. iya juga yah.. wkwkwk
      gak apa mbak, entar langsung tranfer ke aku aja kalau emang mau ngasih uang buat jajannya naila.. hihihi
      5jt buat sebulan juga gak apa… ๐Ÿ™‚

    6. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.