Cinta Warna Hitam Dan Putih

Hitam dan putih adalah dua hal yang bertolak belakang, tapi keduanya merupakan kesatuan dalam keseimbangan.

Pernah aku mengutarakan dalam artikel tentang kesukaanku dengan warna hitam. Warna hitam yang melambangkan keanggunan, percaya diri, kuat, tegas dan miterius.

Penyuka warna hitam yang biasanya suka berdiam diri dan suka sesuatu hal yang rahasia. Penyuka hitam juga lebih percaya diri dalam pergaulan.

Aku akan lebih terbiasa memakai kaos hitam untuk sehari-hari, ketimbang warna baju yang lainnya. Tapi aku juga suka memakai warna putih. Seperti baju koko dan sarung berwarna putih.

Aku suka mengkombinasikan antara hitam dan putih. Seperti jersey kebanggaanku “Juventus”. Ataupun kopi yang aku tambahkan susu di atasnya.

Aku suka memakai sarung berwarna hitam beserta baju koko hitam, tapi terkadang aku memakai sarung dan baju koko serba putih.

Dan warna kulitku kalau bersanding dengan istriku, seperti kopi dan susu. Aku yang hitam dan Dia seperti susu putih.

Kita mempunyai karakter yang hampir lebih banyak bertolak belakang, tapi semoga kita bisa menghargai perbedaan itu dengan tetap saling mencintai.

Seperti karakter Zeref dan Mavis. Dua karakter yang hidup abadi, yang satu Si penyihir hitam dan satunya Si Fairy Heart.

Akhir Dari Zeref Dan Mavis

Chapter anime Fairy Tail 537
Source image by mangaku.web.id

Di chapter 537, Ending perjalanan keabadian Zeref akhirnya berakhir. Dia mati dengan senyum di wajahnya.

“Kesedihan yang abadi, kini telah berakhir. Dan senyuman yang abadi pun di mulai”

Sejak awal, aku menyadari bahwa zeref sebenarnya tidak begitu jahat. Dia memang penjahat utama dalam serial anime ini. Tapi ada sisi baik yang ada dalam dirinya, dan semua yang dilakukan juga untuk kebaikan dunia versinya.

Walaupun semua yang dilakukannya itu kesalahan besar bahkan sampai menhancurkan dan membinasakan umat manusia.

Tapi di ujung cerita, aku sangat senang dengan kematiannya. Biarpun dia adalah penjahat utama dalam serial anime ini, tapi aku sangat menyukai karakternya.

Baca juga : Karakter penjahat Anime yang berubah menjadi baik

Misterius, memakai pakaian serba hitam, Karakternya susah di tebak dan yang paling penting, dia penjahat terkuat setelah Acnologia.

Kematiannya tak lain karena “Cinta abadinya” Mavis Vermilion.

Sepasang manusia abadi yang terkutuk, yang satu adalah penyihir hitam dan satunya peri berkaki telanjang. Mereka bagaikan “yin dan yang”  bersatu dengan ikatan cinta.

Hitam dan Putih

Aku senang dengan endingnya. Mereka bisa bersama-sama, Zeref dan mavis vermilion dalam keabadiannya.

Cinta Warna Hitam Dan Putih was last modified: April 11th, 2018 by Nur Irawan
Share This :

32 Replies to “Cinta Warna Hitam Dan Putih”

  1. Aku gak tau kisah ini. Miskin pengetahuan komik dan anime🤔

    1. Mungkin dengan menaikkan uang kos, bisa bikin kaya mbak.. Hahaha
      #yangUdahNikahNgakIkutNgekos

    2. Hahaha hibernasi saja sana

  2. Aku taunya nobita dn shizuka 😂

    1. Nah dengan ini perbedaan umur kita ketahuan. Hahajaha
      Kunu yang suka nobita berarti sekitar lahir 90 kebawah
      Sedangkan aku suka fairytail serial kartun masa kini, jadi aku lahir sekitar 94 ke atas, hahaha

  3. Seseorang pernah bilang: Hitam dan putih, dua-duanya adalah cahaya Tuhan.. :’)

    1. Jadi penasaran…
      Siapakah seseorang itu?
      #kepo

    2. Seseorang yang spesial.. *eaaa
      Mas iiir, siapa itu yang nge-like komennya Mas ir diatas? #kepobalik 😅

    3. ada deh,
      pengemar rahasiaku banyak soalnya, hahahaha
      #tibatibaKepalanyaMembesar

    4. Ishh.. 😑😑 dah laku jugaan 😛😛
      Tapi beneran kepo ini aaaak 😂

  4. Aku tahunya Sasuke dan Sakura, Naruto dan Hinata, Aang dan Katara halah

    1. Hahaha..
      Mungkin yang mbak salma sebutin, itu udah beberapa kali tayang di televisi, dan banyak ayang pada tau.
      Sedangkan kayak fairytail,mungkin akan bangak sesornya kalau di tayangkan di tv indonesia…

  5. Aku suka warna hitan, abang 😃

    1. Tos dulu deh kalau gitu.. Huhuhu

  6. Nah, klo urusan anime, aku gak tahu, gak update, 😂😂
    Yang aku tahu bhwa warna hitam dan putih itu adalah realita dunia, bgtupun dg realita negeri ini. Indonesia bkn hitam, jg bkn putih, tp kombinasi keduanya. Klo gak gitu bkn Indonesia. Bgtupun dg urusan cinta. Dua insan berbeda mknya perlu cinta klo sama, ngapain kan udah sama, ya gak seh? …
    Terkait warna putih dan hitam, aku sering kok pkai kostum hitam putih, yakni setiap hari Rabu (atasan putih, bwhan hitam), krn.memang seragam kerjaku di hari itu ya itu, 😁😁

    1. Nah iya tu bang, kalau laki ketemu laki atau wanita mwnikah dengan wanita itu loh.
      Yang ngerusak keseimbangan dunia, hahaha

  7. Wah ending zeref mavis emang bagus, tapi kalo dalam segi cerita ah…. sedikit kecewa sih, perang sama zeref & acno cepet banget padahal kan itu yg dtggu2, om hiro terliat sgt terburu-buru sekalii 😂 Tapi… salam fairy lovers hihi 😂

    1. Salam juga dik, hahaha
      Acnologia matinya gitu doang…
      Berarti taman dong bentar lagi

    2. Iya tamat bang, tinggal nunggu natsu nikah 😂

    3. moga sama Lissana aja deh, timbang sama lucy.hihihih

    4. yaudah mirajane nya buat saya bang wkwk

    5. hahahaha…
      ya wes, biar gak jomblo yah, wkwkwkw

    6. aduh ketauan wkwkw gapapa dah sekali promo wkwk

  8. penasaran dg kisah ini mas Nur Ir
    ini komik atau anime?
    koq mati ya? Kasian 😞

    1. Ya anime ya komik…
      Ceritanya tuh
      Dua maanusia abadi yang terkutuk, yang saling mencinta
      Dan dengan cintanya itu keabadiannya akhirnya musnah..
      Kayak goblin kan gitu, harus saling cinta dulu baru bisa mencabut pedangnya goblin.

    2. harus saling cinta dulu, baru bisa saling berguna bagi masing2
      Suka! 😍😍😍

  9. Waduh romance ini, kwkwkwk….
    Kadang suka miris kalau menyaksikan sesuatu berbau romance, ane masih jomblo bang… :v
    kwkwkwkw

    1. Sabar yah…
      Artikelku memang sengaja aku buat untuk membaperkan yang jomblo, hahaha

    2. Kwkkwkw… nantilah umur 25 udah nikah… kwkwk… mempersiapkan dulu semuanya..

  10. Anime apa ini? Judulnya apa mas? Di webtoon ada nggak?

    1. Fairy Tail mbak
      anime Japan

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.