Capucino Tengah Malam

capucino
Dikutip di aricoffee48

Oh Capucino…
Legit rasamu
Menerangi sebagian retinaku

Dikala hujan mengguyur semangatku
Menghapus kegilaanku
Kau hadir..
Menghangatkan tubuh mengigilku..

Oh Capucino ku…
Walau bukan buatanku
Tapi rasa hangatmu..
Membangkitkan selera ku..

Dikala sunyi menerkamku
Udara malam pun
Menusuk kulit kasarku
Engkau hadir..
Menghilangkan gundahku
Menemani kesendirianku..

Oh Capucino ku…
Kau variasi rasaku
Rasa sesak dari penenangku
Rasa nyaman dari kebiasaan buruk ku
Engkau hadir…
Membaur dengan rokok ku…

Dikala sesak akan pekerjaanku
Dikala penat menghampiriku
Pun dikala sesal menyelimutiku
Engkau hadir…
Menghilangkan rasa kantuk ku
Menyemangati ku…
Dikala penyemangatku tertinggal
Pun Dikala pengalih perhatianku
pulas akan sunyi malam…

Oh, Capucino ku…
Terima kasih atas kenyamananmu
Terima kasih atas pelayananmu
Dikala istirahat tengah malamku…

Pdn,170816 – 0:51

Share This :

0 Replies to “Capucino Tengah Malam”

  1. capucino emag enak banget ya buat nemenin kerja 🙂

    1. mantep kang…

    2. Enak an kopi hitam masbro…

    3. kebetulan adanya kopi sachetan capucino atau moccacino
      :p

  2. Bakal ad yg begadang nih hha

    1. Namanya jg kerja Rissa.
      Mau gimana lg…

  3. Cappucino dan segala jenis kopi emang teman segala suasana hehe

    1. Setuju… Walau gak semua orang bisa .menikmatinya

  4. Oh Capucino, makasih sudah setia menemani kawan blog Cinta…mas Nur 😊

    1. Hahaha…
      xP

  5. […] pahit tapi menenangkan. Sebagian orang tidak begitu suka dengan kopi, entah apa alasannya. Bagiku, kopi itu seperti penyemangat, enggak harus diminum pagi atau malam. Siangpun kalau pengen ngopi, rasanya tetep sama enaknya. […]

  6. […] suka minum kopi capucino yang merk G*** *ay. Tapi aku juga tak menolak saat di buatkan kopi hitam. Sayang kalau dirumah aku […]

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini