Bakpou Kesayangan

Bakpou Nisa’

​Lihat pipinya, begitu mengemaskan bukan?…

Bulat, kenyal dan lembut. Alisnya yang tidak begitu tebal mirip mbahnya, serta bulu mata tak sepanjang bulu mata kakaknya.

Dengan bobot 4,7 kg dan Rambut yang baru digundul seminggu yang lalu, berasa bakpao yang unyu, begitu bulat dan menggemaskan.

Yuk …yang mau nyicipin bakpou nya… Lembut loh pipinya. Hihihi

Advertisements
Share This :
Baca Juga :  Capucino Tengah Malam

20 Replies to “Bakpou Kesayangan”

  1. idanursilawati says: Balas

    Gigittttt

    1. Jangan Tante…
      Di cium aja… xP

    2. idanursilawati says:

      Pelan aja yaaa gemes

    3. Hihihi 😉

  2. Gizi tinggi

    1. Hihihi..
      Pake ASI..

  3. penulismalas says: Balas

    Lucu bangettt, pipinya pingin kucubitin hehe

    1. Hehehe… Jangn Tante…
      Entar tembemnya hilang..

  4. Pipinya cubitable mas 😂 gemesss

    1. Hehehe. xD

  5. imutt bangettt yaaaa X)

    1. Hihihi.. Kalo pas diem gini imuts mas. Tapi kalo udah nangis… Bener2 kuat sampai kesesakan

  6. Aaaak Nisa sudah makin besar e, pipinyaaaa

    1. Iya Tante Arin..
      Pipinya tambah jemblem

  7. dede bayinya tembem hehe

  8. Ponakanku juga pipinya tembem banget sampek kayak mau jatuh gitu. Dan anak umur segini emang cubitable dan kecupable pipinya….

    1. hahaha… udah bangun aja jam segini bu dyah ini…

    2. Jam kerja saya sudah mulai sejak usah sholat tahajud mas…. mruput masak

    3. hehehehe jam kerja ya… 🙂

Tinggalkan Balasan ke Rissaid Batalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.