Sang Penjaga Kebahagiaan

penjaga-bahagia
Source image by stocksnap.io

Aku memang pernah lelah
Kadang begitu gelisah
Pun juga tak menampik rasa sesak di dada

Aku selalu berusaha untuk tak menyerah
Tak mengenal rasa lelah
Dahaga pun tak terasa

Mungkin ini jalan yang salah
Jalan penuh luka dan derita
Jauh dari bahagia

Tapi…
Inilah jalan yang aku suka
Jalan dimana ada kenangan tentang kita
Ada tawa disetiap luka yang ada
Dan Bahagia namun sementara

Aku menyukai cerita cinta kita
Tentang pertemuan pertama
Tentang kebersamaan kala senja
Pun juga berteduh kala gerimis menghujan

Walau tak sempat terucap oleh kata
Tak tersirat oleh pena
Terbatas oleh waktu yang tak lama
Namun begitu indah dirasa
Karena ada tawa disetiap detiknya

Aku tau kau telah berdua
Berkomitmen untuk tetap setia

Tapi…

Aku tak bisa untuk menyerah
Melepasmu begitu saja
Hingga kau sadari dalam jiwa

Bahwa..
Akulah sang penjaga bahagia

 

Ainur Irawan,

24.10.2016 

Share This :

0 Replies to “Sang Penjaga Kebahagiaan”

  1. Baper baper 😳😳😳

    1. Hahaha…
      ^_^

    2. Hahaha.. aku gak apa2 kok..
      *Aku kudu kuat… Wkwkwkw

  2. menghela napas panjang * 😢😢😢

    1. (TT)*Aku kudu kuat… Hehehe..

  3. Aku ra popo haha

  4. Aaak :”

  5. percaya diri keren 😀

    1. hehehe, 🙂 *maksain kehendak

  6. yah, sedih. kalo disuruh move on, jawabnya: ‘emang aku harus move on ke mana lagi?’ huf.

    1. Hahaha, bener tu..
      Padahal cewek tu seambrek
      Tapi, klo udh patah hati, sepertinya semua cewek itu menghilang sinarnya

    2. True 😀

  7. Huahaaaaaa…
    Hidup sang penjaga hati…

    1. (^^) yeah…

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.