Entah ini Hobby Atau Sekedar Kegilaan Yang Terpendam

Tampilan depan rumah adikku
Depan rumah adikku

Hobiku sih banyak, mulai dari main bola, main PS, menulis di blog, minum kopi dan sebagainya. Intinya, Hobby itu semacam sesuatu yang kita lakuin dengan perasaan senang.

Berarti pacaran bisa di masukkan ke katagori hobi? Bisa jadi tuh, wkwkwkwk ๐Ÿ˜›

Ada hal yang sering aku lakukan disaat sore hari didepan rumahku. Bisa dikatakan hobby atau sekedar kegilaan yang terpendam. Soalnya iseng banget dan ngak ada kerjaan banget. Coba lihat gambar diatas deh.

Itu tampilan rumah adikku dari depan rumah tetanggaku, Seram yak! Banyak pepohonan. Tapi ada enaknya kalau anggurnya berbuah, atau sekedar penyejuk kala musim kemarau seperti ini.

Tapi yang paling penting itu adalah pagar rusak yang tinggal separoh itu.

Apa pentingnya?

Coba kita zoom lebih dekat!

Retakan dinding pagar depan rumah adikku
Retakan pagar depan rumah adikku

Tuh kan lihat retakannya. Luar biasa banget kan! Hahaha xD *ngak penting banget yak, biarin wes
Oke, aku jelasin.

Setiap sore, tugas harianku adalah mengendong Nisa dikala istriku ngajar les anak-anak tetangga. Jadi kalau udah asyar. Aku buru-buru mandi, biar entar tidak kewalahan ketika istri berangkat ngajar di sebelah rumah.

Biar si Nisa tidak Be-te dalam gendonganku, akhirnya aku ajak dia bermain keluar rumah. Si Nisa ini paling senang lihat daun yang bergoyang, atau ayam-ayam yang berseliweran di sekitaran rumah.

Nah untuk pagar itu, yang meretakkan itu ulah orang iseng yang tidak bertanggung jawab, wkwkwkwk xD.
Entah untuk motivasi apa?, menghancurkan pagar itu terasa menyenangkan. Sambil mengendong Nisa, aku menghampiri pagar itu, dan menendang sekali dua kali dengan kakiku. Itu aku lakukan hampir setiap hari.

Hingga akhirnya pagar itu roboh dan habis tinggal segitu, ย terkena tendangan mautku.

Mungkin udah hobby kali yak, Hobby menghancurkan sesuatu lebih tepatnya.Bukan menghancurkan hubungan orang lain loh!

Dulu sering kali aku menghancurkan mainan kakakku, mulai dari pistol mainan, ย mobil-mobilan bahkan sepedanya juga (walau sudah diwariskan ke aku).

Gimana tidak hancur, normalnya, mobil-mobilan kan dimainkan di lantai. Aku mah ngak se-standart itu, itu level anak standart yang kurang imaginatif. Kalau aku memainkannya dengan men-jatuhkan mobil itu dari ketinggian 3 meter dari atas lemari.

Kenapa harus dari atas lemari?

Kalau hanya main di lantai, itu mah standart banget yak, aku kan imaginatif banget waktu kecil dulu.

Ceritanya aku bermain mobil-mobilan, mobil ini dipakai penjahatnya. Nah karena nih mobil yang punya adalah penjahat, akhirnya aku jatuhkan dari atas lemari dan itu ending cerita nya. Hahaha xD

Nah, sewaktu dewasa, hal iseng seperti itu sering kali aku lakukan. Alasannya cuma satu, โ€œIseng ajaโ€. Ngak ada alasan khusus yang mendasari aku menghancurkan tembok itu. Just do it for nothing.

Kurang kerjaan yak?

Ngak juga, dari pada menghancurkan hubungan orang lain, kan mending menghancurkan tembok ini, disamping menghabiskan waktu biar tidak jenuh, juga sepertinya tembok ini juga ngak ada manfaatnya juga, sama halnya dengan menghancurkan hubungan orang lain itu juga ngak ada manfaatnya. hahaha xD

Terus apa tujuan nulis artikel ini? Apa hubungannya dengan menghancurkan hubungan orang lain?

Ngak ada tujuannya sih, iseng aja. Siapa tau ada yang terinspirasi menghancurkan pagar seperti aku juga wkwkwk :P. Tapi, semoga tidak digunakan untuk menghancurkan hubungan orang yak. Hahaha xD
Sekian dah curhatan ngelantur seperti ini. Memang gak ada kerjaan banget nulis artikel ini yak..

Share This :

12 Replies to “Entah ini Hobby Atau Sekedar Kegilaan Yang Terpendam”

  1. waduh? itu mirip- mirip sama saya. kalau lihat ada stiker nglupas gitu juga kebiasaan ngletekin stikernya bukannya malah benerin. hehehe
    btw, update an dari blog ini kok nggak keluar di reader saya ya. ehehe ๐Ÿ˜€

    1. aku juga binggung.. itu pake HP.. tapi ngak muncul yak…
      mungkin kamu bintangnya aries juga yak, sukanya jahil-jahil gitu

    2. ohh.. mungkin juga, hehe.
      ๐Ÿ˜€ saya bukan aries. tapi rasanya itu naluri semua orang de.

  2. ahaha..
    saya juga kadang2 suka iseng rusak2in barang adik /eh /ehehe
    *tidakpatutdicontoh.. >…<

    1. hahahaha *dendam yak, gegara adik dapet perhatian yang lebih banyak ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š

    2. biasalah.. yang jadi kakak mah suka gitu haha

    3. hehehe.. dulu malah aku yang suka ngerusak mainan kakak ku, mungkin aku kesal karena aku gak bisa ngerusakin mainan adik kali yak..
      kan aku gak punya adik ๐Ÿ˜€

    4. wahh? kakak ga punya adik? trus itu di foto kok ‘depan rumah adikku?’ O.O
      kalau ana ga punya kakak.. ๐Ÿ˜€

    5. Adik sepupu…
      Kalau adik kandung tidak punya, aku cuma 2 orang bersaudara

    6. ohh begitu,
      saya juga cuma punya satu adik laki2..

    7. (^^) yang baik yak jadi kakak, dulu sempet punya pikiran kalo “mungkin enak kali, punya kakak perempuan” tapi udah lah, syukuri aja..

    8. ohh.. saudara kakak laki2 semua yaa???
      iya bener, disyukuri saja.. saya juga sangat bersyukur adik saya laki2 .. hehe

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.