Karakter Hinata Yang Pemalu dan Menyenangkan

naruto-hinata
Source image by giphy.com

Dari berbagai cewek anime yang pernah aku lihat, hanya karakter Hinata di serial anime Naruto yang paling aku sukai sampai sekarang. Terutama saat Hinata masih kecil.
Hyuga Hinata, Gadis kecil dengan mata putih (byakugan) dan terlahir menjadi putri bangsawan dari keluarga Hyuga. Walaupun dalam ceritanya, dia sosok yang gagal dalam mewarisi jurus di keluarganya, dan akhirnya harus dibuang untuk mempelajari jurus ninja di akademi ninja.
Yang paling aku suka darinya adalah rambutnya dengan poni didepan dan memanjang bagian samping serta pendek di bagian belakang, jadi ingat vokalisnya band Garasi Ayu Ratna saat pertama kali keluar di album pertama garasi. Model rambut seperti itu sempat populer saat single lagu Garasi rilis di media permusikan Indonesia.
Selain gaya rambut, adalah karakter pemalunya ini yang membuatku suka. Lihat saja, setiap lihat Naruto, wajahnya memerah, setiap diajak ngobrol, selalu gugup dan mukanya merah padam di hadapan Naruto.
Adegan saat mencari bikoucho (kalau tidak salah penulisannya) guna menemukan jejak dari Sasuke adalah adegan favoritku. Adegan tersebut ketika si Naruto dengan memejamkan matanya dan berniat mengagetkan hokage Tsunade, akan tetapi justru si Hinata yang ada di hadapannya. Si Naruto masih mengoceh dengan memejamkan matanya, sedangkan si Hinata masih terpaku dengan jarak wajah Naruto dengan diaΒ hanya berjarak beberapa centi saja.

Selepas itu Naruto membuka matanya dan melihat Hinata, wajah Hinata semakin merah padam, apalagi saat si Naruto menyentuh dahi Hinata, Hinata kaget dan membenturkan kepalanya ke kepala Naruto, dan akhirnya Naruto terpental jauh ke tembok sedangkan Hinata pingsan karena cinta.
Adegan itu masih terngiang di memoriku, padahal aku melihat cuplikan itu saat masih SMA, 8 tahun yang lalu.
Mungkin karena karakter Hinata itu, aku dulu menginginkan pasangan hidupku seperti Hinata, gadis berambut pendek dengan karakter pemalu juga setia pada orang yang disukainya.
Walaupun tak pernah aku jumpai wanita seperti itu, se-enggaknya di penghujung pencarian, aku menemukan seorang wanita yang apa adanya, dengan make up yang sederhana, pemalu dalam hakekatnya (malu di lihat orang saat berboncengan denganku saat masih tunangan dulu), dan yang paling penting dia setia.
 

Share This :

47 Replies to “Karakter Hinata Yang Pemalu dan Menyenangkan”

  1. Asiklah kalau sudah punya anu sih disambung-sambunginnya… #kabur

    1. hahaha..
      gak apa dong.. biar terlihat romantis gitu, wkwkwk
      padahal ngak juga,.. xP

    2. Ini omong-omong kata “anu” lagi populer deh kayaknya…

    3. Oh gitu yak. Heheehe

    4. Iyak. Suka nemu komen yg pakai “anu” meski berapa tampak ada yang menyebalkan πŸ˜›

    5. maksudnya menyebalkan? #kepo

    6. Kalo keseringan dipake jadi asa gimana gitu. Misal komen pertama begitu trus ada juga komen lain yang ikut2an pakai kata “anu” dan scroll ke bawah masih pada bilang “anu”. Kan…

    7. hahahaha…
      kata yang bisa berkonotasi tergantung dari pembacanya yak

    8. Iyak XD

  2. Aku pengen ketemu narutonyaa πŸ˜…

    1. mending jangan Naruto deh, dia ngak peka loh kalo soal wanita, wkwkwk
      Mending Kakhasi senpai

    2. Kakashi mah sampai sekarang jomblo karena kepikiran rin πŸ˜†

    3. kan dia typikal setia, wkwkwkw

  3. Cinta Hinata berujung bahagia,,
    cinta penulis ini sedang menapak bahagia πŸ™‚

    1. “menapak bahagia” tu kayak gimana..
      ceritanya Naruto belum kelar loh, Gosipnya si Naruto akan mati di serial Boruto

    2. Kan lagi sedang coba menjalani kebahagiaan bersama cewek yang sekarang jd istrinya, yg setianya mirip Hinata πŸ™‚
      Setidaknya Hinata sudah punya Naruto dan Hinata junior bersama Naruto.

    3. Iya juga…
      πŸ˜€

  4. Cie cie aja lah πŸ˜€

    1. πŸ˜€

  5. Masashi Kishimotonya keren nyiptain karakternya berarti πŸ˜€

    1. Iya, karakter yang unik

  6. Awalnya saya sempat heran kenapa hinata begitu menyukai naruto ternyata dulunya naruto mati-matian ngebelain hinata ketika dibully.

    1. Kebanyakan cerita nya Naruto kan tentang kesepian, jadi si Hinata ini merasa terbuang dan merasakan hal yang sama seperti Naruto..
      Tetapi Naruto tetap tegar dan berusaha untuk di akui oleh warga Konoha.

  7. Cieeeeeee uhuyyyy πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  8. Wihii, sama juga. Di manga naruto, saya pun suka karakternya Hinata. Malau2 rapi mau πŸ˜‚

    1. Hahaha.. mau banget si Hinata nya, cuma malu nya itu ngak ketulungan, wkwkwk

  9. Jarang ada cewek kayak Hinata. Tapi, syukur deh kalau sudah punya tambatan hati. Haha..
    Aku harap bisa ketemu yg kayak Naruto

    1. kenapa sih harus si Naruto.. emang dia pemeran utamanya..
      kan lebih baik karakter lain, kayak Itachi, kakashi atau shikamaru

    2. Soalnya, aku suka sama orang yg humoris dan konyol. Aku suka itachi atau kakashi, tapi aku ini punya sifat yg sedikit pendiam. Jadi, mending sama yg ramai kayak naruto. Kalau shikamaru sih nanti aku keturut males. Haha… πŸ˜…

    3. hahahaha. iya juga…
      ada yang bikin gak males.. itu si alis tebal Rock lee

  10. kartun Naruto ini punyanya umat laki laki kali yaa, segala umur bisa demen nontonnyaa haha, papaku gak ding #siapaYangNanya πŸ˜€ πŸ˜€

    1. hahahaha.. aku kan masih muda, belum nyampe kepala tiga..
      lagipula SI Naruto ini sudah ada di zaman aku SMP, wajar masih suka

    2. Aku nonton narutoooo dan aku bukan laki-laki…
      #gaksetuju 😬

    3. hahaha.. doyan narutoo jugaa tohh πŸ˜€

    4. Doyaaan dooong… πŸ˜ƒ

  11. Rock lee boleh boleh… dia juga konyol kayak naruto. Hahaha.. lol

    1. πŸ˜€

  12. Saya lumayan suka sama hinata, walau saya lebik suka sama ino sih abis lebih cantik hahahaha XD

    1. Ada yang lebih cantik mas…
      Haku tapi ternyata dia laki2

    2. Saya juga ngira haku awal nya cewe….tau nya laki-laki hahaha XD

  13. […] Minggu sudah aku posting sesuatu diluar tema yang aku suka, dari ngebahas cewek anime yang aku suka sejak zaman SMA, juga tentang robot istri virtual dari Jepang pengusir […]

  14. jiraiya sensei gokil

  15. […] justru lebih menyukai wanita dengan tingkat malu yang tinggi, pernah aku membuat artikel tentang karakter hinata dari anime naruto yang paling aku sukai dari sekian banyak cewek anime yang […]

  16. […] Baca juga : Karakter Hinata yang pemalu dan menyenangkan […]

  17. […] Baca juga : Karakter HinataΒ yang pemalu dan menyenangkan […]

  18. […] demi sahabatnya. Dan di ending cerita, Naruto akhirnya menemukan cinta sejatinya di seorang Hinata. Aku juga suka Hinata, sosok pemalu yang baik hatinya juga setia akan cinta yang di […]

  19. […] Baca juga : Karakter Hinata yang pemalu dan menyenangkan […]

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini