KARNA LUKAKU ADALAH KAMU

Cinta…

Aku tau konsekwensi menjalin sebuah hubungan bernama cinta

Cinta yang katanya dipenuhi rasa bahagia

Tapi cinta juga membuat rasa terluka begitu hina

Cinta yang penuh suka cita dengan rindu yang begitu berbunga-bunga

Tapi rindu itu juga yang membuat hati jadi merana

Aku kira…

Dengan memahat wajahmu dihatiku, akan membuatku lebih bahagia

Karena pasti aku akan terus melihat senyummu, di kala aku menutup mata

Nyatanya…

Aku sungguh terluka akan hal itu

Aku tersiksa begitu lama

Aku lupa, bahwa Disaat aku memahat wajahmu dihatiku

Berarti, aku harus siap dengan setiap goresan yang berujung luka

Dan Aku juga lupa, bahwa akan sulit bagiku untuk menghapusnya

Aku tak mengapa jika harus terluka akan cinta

Karena cinta tidak melulu soal bahagia

Aku mencoba memahami tentang rasa terluka itu lebih lama

Walaupun aku juga tak mengira, hingga sesakit ini yang terasa

Aku rela….

Jika mengikhlaskanmu akan membuatmu bahagia

Karena bahagiamu, kuanggap bahagiaku juga

Dan setiap lukaku, aku tak ingin membaginya

Karena lukaku sesungguhnya adalah kamu

Yah benar kamu….

Kamu yang memiliki sebagian hatiku.

#KenanganLama #LagiGalau #NgisiSoundcloud
Ainur Irawan

Share This :

0 Replies to “KARNA LUKAKU ADALAH KAMU”

  1. Tukang buli jomblo bisa galau juga ? πŸ˜‚

    1. hahaha.. itu kan dulu semenjak masih menjomblo, wkwkwkw

  2. Jadi mas ir dulu beginiπŸ“πŸ˜‚

    1. Hahahah… Hilang deh imageku sekarang, wkwk

  3. jadi intinya jangan terlalu cintalah

    1. Ya, entar galo nya sungguh T E R L A L U πŸ˜€

  4. Kenangan menjoblo? Termasuk galo??
    Smnjak nikah jrg galo ya πŸ€”

    1. Nikah itu obat galo…
      Trust me it work πŸ˜€

    2. Ya ntar aku cobannya πŸ˜„

  5. Tertular kitak-kitak yha

    1. Eaaaaahh, ai jdi alay ugha wkwkwkw

  6. Lukaku adalah em yu hehehe.
    Puisi bapak galau nih

    1. Haduw….. Jadi hilang nih imageku gara2 puisi ini, wkwkwkw

  7. mas Nur…q ga bs dgr itu puisinya…begimane ini 😣

    1. Itu pakai soundcloud…
      Mungkun kalau lewat aplikasi gak bisa didengar

    2. owh gtu ya mas Nur.
      yaaaaa pdahal penasaran.
      kl lewat pc buka blognya, bs kali ya mas Nur Ir? 😎

    3. bisa kok lewat HP, pakai browser tapi.
      harus mode full web, bukan mode mobile

    4. owh gtu tah.. ok lah, nnt tak coba dgrin. Trs entar tak komen lagi 😎

    5. Hahhahaha πŸ˜€

    6. 😳
      lho q kaget! Kirain suaranya mas Nur, trnyata suara cewek toh mas? Suara istrinyakah? 😎

    7. hahahaha… πŸ˜€
      bukan, istriku gak mau bikin puisi apalagi membacakannya juga. πŸ˜€

    8. terus suara siapa mas Nur? *kepo ini 😁

    9. Ada dech πŸ˜›

    10. Ah pelit πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  8. Cie..puisi buat mantan dulu yaaa mas πŸ˜€

    1. Eeeeaaaaahh…
      Buat mantan terindah , Raisa πŸ˜›

    2. Asik…dikirain mantan terlama :p

    3. Ok fix, mantan terindah dan terlama juga…
      Hahaha xD

    4. Hahhaaa…mantan tercantik juga kalii yaa mas nur (ngajak berantem, wkkkk)

    5. Iya dong..
      kan mantanku cuma satu, bahkan aku nggak ingat punya mantan. wkwkwkw
      karena istriku gak mau di ajak pacaran, maunya di halalin wkwkwkw

    6. Salutt mas nur, begitulah lelaki sejati 😁

    7. Sumpah, aku lelaki tulen kok, wkwkwkw

  9. Berani mencinta, berani utk sakit hati, πŸ˜‚πŸ˜‡

    1. Iyyaaa bang.. musti kudu strong. πŸ™‚

  10. Kok suaranya cewek?
    Mbak Ainur ini mah πŸ˜€

    1. Bukan mbak…
      salah satu teman yang dengan senang hati membacakan puisiku. huhuhu

  11. Omo omooo *bayangin yg ngomong orang korea ya mas

    1. Daebak *walaupun kagak ngerti artinya

    2. Daebak itu sama seperti luar biasa mas

    3. oh, kirain OMG gitu

  12. kok saya jadi inget lagu : Asalkan kau bahagia nya Armada ya mas Ir. hehe, seperti mirip temanya.. hehehe

    1. Iya mas, biarpun asal kau bahagia, tapi syakitnya tetap ada disini. Hahaha πŸ˜€

    2. sakit tetaplah sakit, mungkin itu bumbunya cinta. selalu berpasangan πŸ™‚ hehehe

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.