Keberuntunganku Tidak Sebaik Mereka

tiket undian HUTRI ke-72

Sudah sekian kalinya aku mengikuti gerak jalan sehat di desa, dan sebanyak itu pula aku mengikuti acara tersebut, tak pernah sekalipun aku memenangkan hadiah dari nomor undian jalan sehat.

Seperti tahun kemarin yang aku post di artikel “Perihal keberuntungan”. Di post tersebut juga menjelaskan bagaimana aku tidak mendapatkan apapun dari tiket itu, meskipun aku mempunyai banyak tiket undian karena sewaktu itu aku masih menjadi panitia acara tersebut.

Yah, mungkin keberuntunganku perihal undian tidak sebagus keberuntungan mereka. Dari awal, aku sudah tidak yakin dengan menunggu nomer undianku keluar. Dengan berjuang ditengah teriknya matahari yang kian meninggi, aku terus menguatkan diri di bawah pohon waru.

Aku yang terus memperhatikan nomor undian itu bersama istri dan anak-anakku yang berlarian di tengah lapangan, sembari menyaksikan beberapa lagu yang ditampilkan oleh penyanyi amatir sebagi pengisi acara siang itu.

Hingga acara berakhir, dua kambing yang menjadi Doorprize itupun tidak menjadi milikku, begitupun hadiah lainnya pun habis diambil orang lain.

Sebenarnya aku tidak begitu mengharapkan mendapat Doorprize maupun hadiah yang besar-besar lainnya, tapi ingin rasanya rekor tidak pernah sekalipun mendapat hadiah dalam gerak jalan ini pecah dihari itu. Tapi.. ah sudahlah, mungkin keberuntunganku tidak tertuju pada Undian ini.

Karena Keberuntuganku adalah kamu…!

Keberuntunganku adalah melihat Engkau menari bahagia disana. Biarpun aku tidak ikut dalam senam erobik saat itu, tapi aku puas melihatmu melakukan senam itu dengan rasa senang dan melepas semua penat yang ada dipikiranmu.

Keberuntunganku adalah kamu
Sang mantan dan anaknnya, hahahaha 😀

Sebuah keberuntungan juga melihatmu masih tetap cantik walau sudah berkeringat setelah senam itu. Aku bahagia bukan masalah nomor undianku tidak keluar sama sekali, justru aku kecawa. Tapi engkau adalah obat kekecewaanku, senyummu lebih indah dari berbagai hadiah disana.

Dan melihat kedua anak kita berlarian kesana kemari (walau yang kecil hanya bisa jalan selangkah demi selangkah), mereka berdua juga salah satu keberuntunganku hari itu, ah tidak, bukan hari itu saja, bahkan sampai nanti merekalah keberuntungan yang aku ingin wujudkan dan mengantungkan semua harapku kepada mereka.

Naila dan Nisa
Naila dan Nisa berlarian di lapangan

Tetap berbahagialah nak dan tetap cantik para bidadari kecilku, biarpun ayahmu tak lagi setampan dulu, tapi semoga Mama kalian tetap mencintaiku 😀

#Random #CurhatanBapak-bapak
Ainur Irawan

Share This :

0 Replies to “Keberuntunganku Tidak Sebaik Mereka”

  1. Curhatan bapak-bapak… 😅
    Semoga Nisa Naila sehat2 selalu.
    Aku malah seneng kalau ga dapet undian Mas Nur. 😀

    1. Kok bisa? emang kenapa dengan undian? inikan undian senang2 aja, bukan undian togel

    2. Soalnya kalau dapet nanti aku ketagihan, dan sekalinya ga dpt nanti aku kecewa dan selama ini aku ga pernah dapet sih. 😅

    3. kayaknya ini dilema orang yang lahir bulan april deh, sama-sama dijauhi oleh keberuntungan…
      untung aku udah beruntung mendapatkan kekasih hati, eaaaahhh

    4. Ya Allah… Ujung2nya pasti kesini. 😩

    5. Hahahaha 😀
      yang sabar yah, udah lama gak ngebully siapapun nih, wkwkwkw

    6. Itulah barangkali salah satu hikmahnya. Kita agak bebas dr bully 😒

    7. 😀 😀
      tunggu kedatanganku kembali, yeah

    8. Oh terima kasih.
      *berjalanpergi daripadadibully

    9. Ternyata ada hubungannya dengan bulan April ya… Padahal aku lahir bulan Desember loh. Belum pernah menang undian. Dan belum beristri pulak. Apakah Desember lebih menyeramkan?

    10. Istriku juga desember mas.
      mungkin mas nuchid cari cewek April aja, biar sama kayak aku, hahah
      ada 3 orang teman yang akhirnya menikah dengan kelahiran April dan desember

    11. Wah… pacarku kayaknya Februari, Kang. Apa saya suruh ganti tanggal lahir aja ya? 😂😂😂

    12. hahahaha, boleh mas, suruh ganti aja, wkwkwkw 😛

  2. Aduh..saya juga kurang hoki si kalo maslah undian2.huft
    Ya mas,udah dpat bnyak kberuntungan tuh bersama istri dan anak..

    1. eaahhh mas, wkwkwkw

  3. Kalo masalah keberuntungan sih lebih beruntungan adekku kalo dapet undian 😀

    1. lahir bulan apa adikmu? kepo

    2. November kalo ga lupa bang 😀

    3. Adek sendiri aja lupa tanggal lahirnya, apalagi mantan, eh. hhahaha

    4. Namanya aja kadang udah lupa bang.wkekw.
      Mungkin karena itu aku gaperlu susah susah buat move on 😀

    5. Sip…. 😀

  4. Coba kuponnya buat saya mas Nur. Kalau pegang kupon undian biasanya dapet.

    1. Hahahaha, bisa gitu yah…
      entahlah mbk, istriku juga senasib denganku, tak pernah sekalipun mendapatkan undian kayak gini

  5. Wah mungkin nama Mas jodohnya bukan ke undian kambing, tapi mobil

    1. Aku Aaminkan dengan keras

  6. Aku juga nggak pernah dapet kalau doorprize. Entahlah. Emng disuruh beli aja kali ya… Hehe
    Itu bocah makin imut aja mas… Cubit gemes buat Duo N ya…

    1. Apalagi kalau lihat tingkahnya bun, si Nisa mengemaskan banget, kalau si naila, nakalnya kayak aku dulu 🙂

    2. Nyadar…

    3. Aiiisssh 😛

  7. Kupunya teman, ia seorang ayah yang menulis di dunia maya 😃

    1. 😀
      Padahal suatu saat bang ical juga akan mengalaminya loh

    2. May be, Bang. I will, oneday 😃

    3. kok may be sih bang….
      semangat bang, biar punya baby.. eh harusnya nyari pasangan dulu yak baru punya baby

    4. Waah, naluri bulinya balik 😁

    5. wkwkwkw, 😀

  8. Selalu ada hal yang bisa disyukuri 💛💛💛
    Semoga doorprize nya juga tepat sasaran ke yang lebih membutuhkan + jadi barokah 👍👍👍

    1. iya, Aamiin 🙂

  9. Saya pernah dapet door prize tanpa terduga dan memang saat itu sedang butuh.
    Salam kenal….
    😊😄😆😇

    1. Salam kenal juga 🙂

  10. Misi om singgah sini sebentaaar aja..
    Jadi baper wkkk
    Doain gw cepet dapat jodoh !
    #Peace ✌

    1. Silakan bang…
      Aamiin 🙂

Tinggalkan Balasan ke idanursilawati Batalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.