[Puisi] Bintang Yang Selalu Kurindu

Hujan malam ini membuatku merindu
Benar, aku benar-benar merindukanmu saat ini
Padahal aku tau..
Merindukanmu adalah hal yang tak menyenangkan bagiku
Apa kau tau itu…
 
Bagiku…,
kau adalah bintang yang selalu aku rindu
Bahkan disaat awan menutupimu, Dan hujan yang tak berhenti menghalangimu
Aku tetap akan merindukanmu dengan caraku.

Aku memang seorang pengecut..
Pengecut yang melihatmu dari kejauhan
Memperhatikanmu dibalik bayang-bayang kemunafikan
Karena aku takut…
Aku terlalu takut untuk berkata-kata didepanmu
Bahkan aku tidak berani untuk menatap matamu
 
Jika disuruh memilih antara merindukanmu dan melupakanmu
Aku akan tetap memilih merindukanmu.
Karena itu jalan termudah bagiku untuk menjaga hatiku
 
Mungkin akan tiba suatu hari nanti
Ketika kekosongan tersisa berubah menjadi teman kesendirian
Dan jarak memisahkan yang tak lagi bisa saling merindu dalam keasingan
Dan disaat itulah..,
aku akan mengucap salam perpisahan
 
Mungkin melupakanmu adalah hal yang tak terpikirkan olehku
Meskipun aku terus terluka oleh rinduku padamu
Karena ini adalah cinta
Yah, Cinta yang selalu merindukanmu..
****


# Terima kasih Kak Ikha telah membacakan puisinya πŸ™‚

Share This :

34 Replies to “[Puisi] Bintang Yang Selalu Kurindu”

  1. 😭😭😭😭😭😭😭 bapeeeerrrr
    *colek Ikha

    1. aku juga baper kok πŸ˜€

    2. Wkwkwkwk ikut2an weeee πŸ˜›

    3. Aku aja yg baca baper mbak πŸ˜‚

    4. Apalagi saya… wkwkwk

    5. apalagi aku yang dengerin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    6. Sabar ya mbaak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    7. Sabar insya Allah 😊

    8. Wkwkwk iya dek Ikha πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…
      Ini lg diusahain sabar

    9. Siip Mbk. 😊

    10. wah, ini suaranya mbak Ikha to… wuidiiiiihh….

    11. Iya Mas, hehe. itu suara saya, duh jadi malu..

  2. Apa yang anda rasakan persis terjadi dalam hidup kami ketika masih di bangku sekola menangah atas. Menyukai seseorang tetapi tidak mengungkapkannya karena minder punya kelemahan. Tapi kami berterimakasih kepada Tuhan, dengan kelemahan itu kami bisa menjaga diri. Sebab banyak yang kami dengar diantara teman-teman yang pacaran ada yang kawin lari, hamil di luar nikah dan lain sebagainya.
    Rindu itu biasa teman, sibukkan diri anda dengan hal-hal positif agar semuanya itu bisa ditepis….
    Salam santun….

    1. keren mas… kata-katanya πŸ™‚

  3. Aku laperπŸ˜‚

    1. makan aja dik, sebelum laper jadi baper

  4. Itu puisinya sampean apa bikinan mamanya Naila mas? Soale yang biasa bikin puisi mamanya Naila. Sampean biasanya ngebully #kaboorrrr. πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ

    1. Hahahaha,
      kali ini pengalaman pribadi, hiks… wkwkwkw

  5. Ini sudut pandang seorang lajang apa beristri ya?πŸ˜‡πŸ˜‡

    1. lajang mas, lajang……
      soalnya KTP ku masih berstatus single πŸ˜€

    2. cieeee lajang cieeee….. heheheheh

    3. loh beneran loh πŸ™‚ lajang beranak dua

    4. elladallaaaaa… kek mana ceritanya itu? duh… duh…

    5. Wah, knp KTP nya gak diurus? Gmn sih…

    6. masih ribet kasus korupsi bang, hahaha..
      jadi gak ada bahannya katanya

    7. Dampaknya msh terasa ya, πŸ˜‚

  6. Wah keren kak , suaranya bagu… ada back soundnya juga mantep dah….

    1. itu suaranya temen blog juga kok, aku yang bikin puisinya dan aku minta tolong bikin rekaman sekaligus musil dibelakangnya

  7. Keren kak😊

  8. Keren kakπŸ‘

    1. makasih πŸ™‚

    2. Kunjungi blog punya aku juga yaπŸ˜‚

    3. meluncur

    4. Kasih komen sekalianπŸ˜€

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini