Kini Menabung Tanpa Ribet Semudah Geser Gadget di Genggamanmu Dengan SobatKu

Simpanan Online Sahabatku – Hal yang menarik pada diri saya adalah saya ini orangnya baik, tidak sombong dan gemar menabung. Jadi istri saya beruntung banget dapetin suami macam saya, hahahaha.

Oke, kita abaikan kata-kata menjijikkan diatas, walaupun pada dasarnya saya juga suka menabung sejak dulu. Sewaktu sekolah, saya pernah menyisahkan uang sekolah untuk ditabung disebuah celengan di rumah. Waktu itu saya masih suka koleksi sepatu bola yang lumayan mahal untuk ukuran anak sekolah.

Sampai kerjapun saya masih membiasakan kebiasaan menabung ini, dan Alhamdulillah hingga menikah saya menggunakan sebagian dana dari hasil tabungan saya untuk biaya pernikahan saya. Sewaktu itu, saya masih menabung disebuah koperasi dekat rumah, dan tidak enaknya nabung disitu, disaat kita butuh uang tunai secepatnya, kita harus nunggu terlebih dahulu, bahkan saya pernah dijanjikan menunggu cairnya uang tersebut selama dua hari, alasannya sih berdekatan dengan pembukuan bulanan.

Tapi, kini telah hadir SOBATKUTabungan Online berbasis aplikasi yang bisa diakses melalui hanphone Android Anda. Selain praktis penggunaannya, Mudah dalam proses pendaftarannya, juga cepat tidak perlu pergi ke ATM untuk tranfer ke rekening orang lain.

Masih banyak keuntungan dan kemudahan yang dapat dinikmati oleh pengguna Sobatku, Diantaranya:

Daftar Tidak Pakai Ribet Cukup Dari Gadget

Kini Menabung Tanpa Ribet Semudah Geser Gadget di Genggamanmu Dengan SobatKu
Untuk daftar akun di bank maupun daftar akun di koperasi kita harus nunggu antrian lama di kantor pusat, terlebih lagi kita harus mengisi dan memenuhi persyaratan pendaftarannya yang cukup panjang.

Berbeda dengan Tabungan Online SOBATKU, tanpa harus datang ke cabang atau pusat, Anda bisa registrasi melalui Handphone Anda. Cukup melengkapi identitas sesuai KTP dan upload KTP, Anda sudah terdaftar dan menjadi pengguna aktif selamanya. Dan semua itu tanpa di pungut biaya sepeserpun alias GRATIS biaya pendaftaran dan GRATIS biaya bulanan.

Punya No Rekening Bank Cantik

Selain Anda bisa mendownload dan registrasi dengan mudah, Aplikasi Sobatku mendukung semua provider untuk proses pendaftarannya.

Yang menarik dari Tabungan Online Sobatku adalah nomer rekening akun Sobatku akan sama dengan nomer Handphone yang Anda daftarkan. Jadi sangat praktis dan mudah untuk dihafalkan.
Nih seperti akun rekening saya dibawah ini, jangan lupa transfer ke akun rekening saya yah kawan πŸ˜€

Nabung Uang Nganggur Bisa Kapanpun

Disetiap terima gaji tiap bulan dari perusahaan, biasanya saya ambil seluruhnya untuk kebutuhan sehari-hari. Karena saya punya prinsip mengasihkan seluruh uang gajian ke istri dan biar istri sebagai seketaris keluarga untuk membagi dan memisahkan sesuai kebutuhan keluarga.

Nah biasanya, dalam saldo rekening saya terdapat sisa Rp. 70.000,00 – Rp. 90.000,00. Secara otomatis untuk rekening bank BRI, uang segitu tidak bisa diambil karena harus menyisahkan Rp. 50.000,00 di rekening. Dengan adanya Tabungan Sobatku ini, Saya bisa menabungkan Uang Nganggur di rekening bank tersebut dengan mentranfer ke akun Sobatku.

Tarik Tunai Kapanpun Yang Anda Mau

Kini Menabung Tanpa Ribet Semudah Geser Gadget di Genggamanmu Dengan SobatKu
Serunya menabung di Sobatku, Anda tidak perlu harus ke kantor pusat untuk mencairkan dana di akun Sobatku. Ada banyak pilihan yang Anda bisa pilih bagaimana cara tarik tunai saldo tabungan Anda.

Yang pertama yaitu tranfer ke rekening Bank pribadi. Anda cukup memilih β€œTranfer ke rekening Bank” di aplikasi Sobatku, memasukkan nomer rekening Anda beserta jumlah saldo yang akan di tranfer, kemudian saldo akan mendarat ke rekening Anda secepatnya.

Cara kedua dengan tarik tunai di Alfamart atau Alfamidi diseluruh Indonesia. Bagi yang tidak punya rekening Bank, cara ini sangat cocok bagi Anda untuk bisa menabung dan tarik tunai secara langsung melalui kasir Alfamart dan Alfamidi.

Dan cara terakhir Tranfer sesama Sobatku. Cara ini dilakukan dengan cara mencari sahabat Anda yang memakai tabungan Sobatku, mintalah uang tunai kepada sahabatmu itu dan lakukan tranfer sejumlah uang yang Anda dapatkan. Mudah bukan..

Beli Pulsa Dan Bayar Tagihan Listrik Dengan Sangat Mudah

Kelebihan yang lain dari Sobatku adalah Anda bisa beli pulsa untuk semua provider atau membayar tagihan bulanan keluarga Anda seperti tagihan PDAM, tagihan Speedy, tagihan Listrik dan lain-lain langsung dari aplikasi Sobatku, tentunya dengan saldo di tabungan mencukupi juga untuk transaksi pembayaran itu.

Jadi jika Anda pas lagi kehabisan pulsa, Anda bisa mengisi kembali dengan aplikasi Sobatku dengan sangat mudah tanpa harus repot-repot cari agen pulsa diluar sana.

Ada Undian Gand Prize Milyaran Rupiah Tiap Bulan


Dengan terus meningkatkan saldo di tabungan online Sobatku, Anda akan mendapatkan poin disetiap Anda menabung. Dan poin tersebut akan digunakan untuk bisa mengikuti undian tiap bulannya.

Anda bisa berkesempatan untuk mendapat Grand Prize Undian Milyaran Rupiah tiap bulannya. Terdapat 2 macam undian berhadiah di Sobatku, yakni : Undian Bulanan Reguler yang diadakan tiap bulan sekali, dan Undian Grand prize yang diselenggarakan tiap 3 bulan sekali.

****
Nah, Buruan ikutan nabung di Sobatku, nabung uang ngganggur Anda disini, Selain dengan berbagai kemudahan dan kelebihan yang sudah saya jelaskan diatas, Anda juga bisa berkesempatan untuk ikut Grand Prize undian milyaran rupiah tiap bulannya.


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU

Share This :

32 Replies to “Kini Menabung Tanpa Ribet Semudah Geser Gadget di Genggamanmu Dengan SobatKu”

  1. Moga menangπŸ™πŸ™πŸ™

  2. Jadi ini semacam aplikasi pihak ketiga ya kak? bisa nampung berbagai macam rekening hampir sama kaya escreuw ya? Aman ga kak?

    1. bukan nampung berbagai rekening, tapi kita dibuatkan Virtual Rekening dibawah Bank Sahabat Sampurna.

  3. Aku belum punya. Ternyata sangat membantu si tabungan sobatku ini yaak.

    1. lumayan mbak, aku aja tak pakai buat sisa-sisa uang di atm yang gak bisa diambil

    2. Mas Nur, kayaknya syar’i ya ini? πŸ˜…πŸ˜…
      Aku kok tiba-tiba tertarik dan pengen coba ya? πŸ˜‚πŸ˜‚
      Lumayan buat nabungin sisa” uang di ATM yg gak kepake πŸ˜†πŸ˜†

    3. iya, lumayan buat nabung uang ngganggur sisa di atm

  4. Waah, ini menarik. Yang paling enak ga ada biaya bulanan.
    Dan saldo mengendap ga ada jg ya Mas ?
    Mengingat biaya bulanan ini cukup menguras sisa-sisa rupiah. Kadang suka sedih sendiri.

    1. gak ada, bisa langsung diambil semua kok saldonya, tanpa harus menyisakan sisa saldo kayak di Atm bank

    2. Waah. Sip. Sip. Bisa dicoba ini Mas Nur. Terima kasih ulasannya.πŸ™Œ

    3. sama-sama πŸ™‚

  5. Wah,, tertarik buat sy coba .. 😁
    Tp pendaftaranx g mesti ada surat keterangan dr Pak rete sama Pak Kua kan? 😁

    1. Enggak usah mas, hahaha
      cukup isi form pendaftaran dan upload foto KTP

    2. Tadi sdh yg download aplikasix tapi g bs ke buka..

    3. kok bisa mas?

    4. Iyya td siang stlh baca artikel diatas, langsung download tp itu hasilx. Gak bisa dibuka. Padahal sangat praktis lho sy lht..

    5. padahal Hanphone saya jadul loh, tapi tetep bisa..
      dan kayaknya aplikasinya kecil kok mas

    6. Ukuranx cm sktr 2,6 MB.
      Sepertinya sy butuh surat pengantar dr KUA nih,kykx … 😁

    7. hahahaha πŸ˜€

  6. Waw, keren jg. Tp Maksudnya, waktu mau cairkan uang ttp pke ATM kan? Haha….*itulah, sy ini orgnya mau enaknya sja
    Tp bisa dicoba ni nabung di Sobatku, aman aja kan?
    Teknisnya gak dijlskan mas? Ap nama aplikasi yg mesti diunduh, dst?

    1. bisa kok diambil lewat kasir Alfamart atau alfamidi bang..
      ok, aku edit artikelnya dengan menambahkan link unduhan sobatku, makasih sarannya bang

  7. Kemudahan itu memang baik teman.
    Tapi, apa aman tuh….
    Apa pemilik situa itu bisa di percaya tidak memberikan nomer rekening, akun dan pass kita kepada oknum tertentu?Ntar tabungan kita udah gede di bawa lari sama adminnya.
    ckckckckkkkk
    Buat teman-teman yang minat selamat nabung yap….
    Salam santun….

    1. Semoga aman mas, tak ad jaminan didunia ini tentang aman atau tidaknya suatu tabungan.
      bahkan nabung di bank negarapun kalau Tuhan mengizinkan hilang yah hilang…

  8. Bisa di coba nih aplikasinya…

  9. Menabung di HP lumayan menarik

  10. Tulisannya rapi, Mas. Semoga menang juga πŸ˜‰

  11. Pas baca-baca komen jadi keidean juga ya.
    Bener nih bisa buat nabungin uang yang ga bisa ditarikehehe

    1. πŸ™‚

  12. nabung dan transfer makin mudah tanpa perlu punya norek.. makin mudah aja transaksinya

  13. […] Karena mood menulisku lagi menurun, untuk sementara aku urungkan kembali niatku untuk membuat blogku lebih terlihat kece dengan akhiran dot com. Tapi setelah membaca artikelnya mas Agung, rasanya jadi pengen deh mempunyai blog dengan akhiran dot com seperti itu. Akhirnya aku memutuskan untuk manabung terlebih dahulu untuk itu, dan kebetulan ada tabungan yang cocok denganku. […]

  14. Nah iya tuh uang nggangur bisa yang diendapkan di Bank. langsung transfer ke SOBATKU

  15. […] ceritanya show of gitu, walaupun pada dasarnya aku tidak sombong, baik hati dan suka menabung. Tapi tak apalah aku share dikit hasil kerjaku, […]

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini