Ku Ingin Selamanya….

cinta antara laki-laki dan wanita

Bila nanti saatnya t’lah tiba, Kuingin kau menjadi istriku

Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan, Berlarian kesana-kemari dan tertawa

Namun bila saat berpisah t’lah tiba, Izinkanku menjaga dirimu

Berdua menikmati pelukan diujung waktu, Sudilah kau temani diriku

Sudilah kau menjadi temanku, Sudilah kau menjadi istriku

Pasti semua pada tau bahwa lirik diatas adalah penggalan lagu dari Payung teduh – Akad. Kenapa aku menulis penggalan lirik lagu tersebut.

Alasannya karena aku baru tau dan baru menikmati lagu ini membaperkan banget.

Lah Selama ini kemana aja bro? Hahahaha πŸ˜€

Sebenarnya sudah banyak sih teman blogger yang membahas lagu fenomenal ini, tapi aku baru mendengarkan dari cover lagu di sebuah channel youtube yang tak sengaja aku mendengarkannya.

Awalnya aku tidak tau judul lagu ini, karena merasa menikmati lagu ini, dan rasanya kena banget di hati, jadi aku intip lagu siapa sih ini. Dan ternyata ini lagunya payung teduh berjudul Akad.

Pernah sih lihat lagu ini di youtube, entah kenapa aku abai dengan lagu ini. Padahal belum mendengarkan loh, tapi udah males dengan judulnya yang singkat banget, wkkwkwkw.
Kenapa bisa mengena di hati?

Ok, kadang aku seorang cowok yang sering baper mendengar lagu-lagu yang seperti ini. Lagu yang seakan aku pernah mengalaminya, jadi serasa terbawa masa lalu gitu.
Tapi untuk lagu Akad ini, bukan terbayang masa lalu maupun terbayang mantan. Karena aku sendiri lupa kalau aku punya mantan atau tidak, karena seingatku mantanku yah istriku itu. πŸ˜€

Lagu ini mengingatkanku dengan lagunya Ungu yang berjudul β€œKu ingin selamanya”. Sama halnya dengan lagu Akad, lagu ungu juga membaperkan hatiku yang kadang seperti batu ini.

Kedua lagu tersebut mengingatkanku dengan film animasi berjudul β€œUP”.

Pernah lihat tidak film β€œUP” itu?

Di awal scene, drama tentang persahabatan seorang remaja yang mempunyai ketertarikan yang sama dengan petualangan, berujung dengan pernikahan di masa depannya. Tapi kehidupan yang dijalaninya tidak begitu banyak keberuntungan, dimulai dari tidak bisa mempunyai keturunan.

Tapi dengan ketidakberuntungan itu, tidak membuat keduanya merasa tidak berbahagia. Kehidupan cintanya tetap menyenangkan meskipun banyak cobaan hidup hingga ajal menjemput.

Ku ingin slamanya mencintai dirimu, Sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku

Ku ingin slamanya ada di sampingmu, Menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku

Aku ingin sekali memiliki kisah petualangan seperti itu, cinta yang tak pernah luntur meski tergerus oleh zaman dan waktu.

Setiap aku mendengar lagu itu, ada rasa bahagia bercampur dengan air mata yang ingin turun dengan sendirinya. Aku ingin bisa menikmati kebersamaan bersamanya hingga tua nanti

Aku membayangkan 10-30 tahun kedepan, ketika aku dan istri sudah tidak muda lagi, bukan masalah cinta ataupun hasrat dalam diri. Tapi tentang sebuah ketulusan dan kesetiaan dalam memahami sebuah pengertian dalam menjalani kehidupan bersama.
Ah, mungkin aku terlalu jauh membayangkannya.

Mungkin alangkah baiknya aku menikmati pelukan istriku di masa sekarang ini.
Ah iya, Setiap hari adalah petualangan, setiap hari adalah awalan mengukir sebuah kenangan, dan setiap hari adalah kisah lembaran-lembaran yang akan aku isi hanya bersamamu.

[AI]

Share This :

26 Replies to “Ku Ingin Selamanya….”

  1. Semoga langgeng dengan istrinya, Mas Nur..

    1. Makasih kak Ikha πŸ˜€

  2. Asiiik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Dan aku selalu baper jika mas nur ngebahas hal bgnian πŸ˜‚

    1. aku juga ikutan Baper πŸ˜›

    2. πŸ˜…πŸ˜…
      Dtguin di grup obrolin mas nur

  4. Astagah, tulisannya bikin baper. πŸ˜€

    1. Aku juga laper, yuk makan, wkwkwkw πŸ˜€

  5. Kemana aja banggg atuh selama ini πŸ™ lagu akad udah jadi kaya lagu nasional seluruh umat wkwk

    1. lah iya tuh, aku baru tau dari coveran lagu di youtube baru-baru ini… mungkin aku terlalu lama bersemedi

  6. Denger lagunya sambil gelendotan ma istri enak tuh mas.. hhhii

    1. wkwkwkw πŸ˜›

  7. Asikk, smoga langgeng prnikahannya mas πŸ˜‡

    1. aamiin πŸ™‚

  8. Lalu barisan jomblo baca ini jau baper.
    Semoga sehat sekeluarga dan romantis bang!

    1. Aamiin, makasih Arin

  9. Om… persembahkan lagu buat isteri saja, ciptain sendiri lagunya hehe πŸ˜ƒ

  10. Tetet tetet tet tedew
    Tetet tetet tet tedew
    Tetet tetet tet tedew
    Tedewwww
    Hayo apa itu kak Nur? Yak betul, intronya lagu Akad πŸ˜‚
    Semoga langgeng dan diberi kebahagiaan selalu bersama istri tercinta ya kak!

    1. πŸ™‚ makasih, semoga ziza juga

  11. semoga langgeng sampe di surga-Nya dan berkah.
    thank

  12. Cita2 dari lelaki dan suami yg baik…

  13. Mas Nur semoga langgeng ya… Semoga jadi teladan dan menginspirasi terus…

  14. nah kan, jadi ingin deh πŸ™‚

  15. Betul sih….
    Untung kami memilih jomblo sampai waktu yang tidak ditentukan.
    Tapi kami yakin semua itu bisa dicapai asalkan kita yakin dan tetap mampu bersikap positif untuk menerima kenyataan apa adanya.
    Salam santun…..

  16. uh, aku merasa baper mah πŸ™‚
    salam kenal kak, mantap nih πŸ™‚

  17. Aku malah sambil nyanyi bacanya πŸ˜‚πŸ˜‚

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini