Liburan Kemana? Aku Dirumah Saja, Yang Penting Tetap Bahagia

liburan dirumah saja

Sejak awal aku sudah berencana untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata di bulan Desember ini. Bahkan aku berencana tiap minggu selama bulan Desember, aku jadikan hari berlibur bersama keluarga.
Tapi…

Rencana tak selalu sejalan dengan aktualisasinya, yang pada akhirnya perencanaan yang sudah aku susun secara matang jauh-jauh hari, kini lenyap ditelan badai waktu yang tak mengizinkanku untuk pergi.

Yah, sebuah perubahan rencana besar-besaran yang diakibatkan oleh rusaknya salah satu mesin diperusahaan dan problem internal di anak cabang perusahaan, mengakibatkan aku harus lembur kerja di hari sabtu dan minggu.

Jadi nyaris hampir satu bulan ini, aku tidak ada waktu untuk pergi liburan, karena harus nyari sepiring emas untuk makan tiap harinya. Iya, makanan favoritku adalah emas dan lauknya intan nuraini permata. Hahahaha

Oh iya, karena alasan kesibukan di bulan Desember pula, aku jarang sekali tengak-tengok blog tetangga. Untuk nulispun aku tidak mempunyai waktu karena kebanyakan waktuku aku habiskan dilapangan. Bahkan aku lupa kalau hari senin kemarin (tanggal 25) adalah hari libur nasional. Hore, akhirnya libur juga.

Rasanya pengen juga liburan pas tanggal 25 kemarin seperti kebanyakan orang. Tapi karena rasa capek masih menghiasi di sendi-sendi tulangku, karena hari sabtu dan minggu sebelumnya, tubuhku aku paksakan kerja juga, jadi alangkah baiknya hari libur tersebut aku gunakan untuk rehat dirumah saja.

Liburan Kok Dirumah?

Biarin, Meskipun dirumah, aku loh tetap bahagia. Karena ada Istri yang memanjakan aku dirumah, hahahahaha ๐Ÿ˜›

Ngomong-ngomong soal bahagia dirumah, selain di manjain istri, aku juga menghabiskan seharian kemarin dengan bercengkrama mesra dengan istri sambil nonton drama korea.

Sumber gambar dnadzifah.com

Film yang aku tonton kali ini judulnya โ€œWhile ย You Were Sleepingโ€ yang dibintangi oleh Lee jong suk dan Bae Suzy. Jujur saja, aku tidak begitu akrab dengan kedua tokoh tersebut, selain aku tidak terlalu sering nonton drama korea, juga aku tidak terlalu kepo untuk mengetahui siapapun aktris dan aktor yang main di drama tersebut.Bahkan hingga tulisan ini di buat, aku baru mengetahui bahwa nama asli dari pemeran utamanya itu Lee jong suk dan Bae Suzy Hahahaha ๐Ÿ˜€

Intinya, disaat aku ingin liburan dirumah, aku mencari akses film semacam ini ke komputer admin yang biasanya hobi nonton drama korea. Aku copy filmnya di flashdisk lalu aku tonton bersama istri di kamar berdua, eaaahhh.

Secara garis besar, dramanya aku suka. Awalnya sempat binggung juga kok tiba-tiba kejadian kecelakaan dan langsung pelukan. Waduh ini kok dramanya cepet banget bikin baper, apalagi ada istri juga ada disamping. Tapi tetap, aku masih fokus ke dramanya, belum fokus ke istri, halah…

Ternyata, si cewek yang bernama Nam Jo ini memiliki kekuatan untuk melihat masa depan melalui mimpi. Dan cowok tinggi yang juga seorang jaksa, juga bisa memimpikan hal serupa. Intinya kekuatan mimpi ini berawal dari kenangan masa lalu yang kini bertemu lagi disaat dewasa.

Ah.. aku tidak biasa meriview sebuah film. intinya.., liburanku mekipun dirumah saja, aku tetap menikmatinya. Biarlah liburan dirumah, asalkan tetap menemukan arti bahagia yang sesungguhnya, yeaahhh…

Baca juga : Kamulah bahagiaku yang sebenarnya

Dan satu lagi, sebagai penutup.

Biarlah masih single dan jomblo, asalkan masih tetap bisa menemukan kebahagiaannya meskipun berbagai ย sindiran dan dorongan agar cepat โ€œnikahโ€ datang bertubi-tubi. Tapi percayalah, jodoh tak akan kemana, jodoh tak akan salah pada tempatnya, mungkin hanya singgah sementara ย untuk menikmati getaran hati yang ada.

Jadi tetap bahagia yah ^_^

[AI]

Share This :

31 Replies to “Liburan Kemana? Aku Dirumah Saja, Yang Penting Tetap Bahagia”

  1. Oh jadi Mas Nur sama istri makannya Emas ya. Baru tahu.. minumnya apa ini?
    Cairan perak apa tembaga? Yang panas apa yang dingin. ๐Ÿ˜…

    1. Minumnya cairan cinta dong ๐Ÿ˜›

    2. Ternyata cinta bisa mencair dan dibuat minum ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    3. iya kak, bisa menyagarkan hati yang lama membeku juga, ๐Ÿ˜›

    4. Hahaha. Seperti kata Olaf di film Frozen, Mas Nur.
      Cinta yg tulus mampu mencairkan hati yang beku.

    5. Eaaahhhh, aku inget kejadian itu…

    6. Wah mas Nur nonton Frozen juga ternyata, pasti nonton sama anaknya.. ๐Ÿ˜€

    7. Yah sama Istri lah…
      ISTRI ๐Ÿ™‚

    8. Okelah. ISTRI.

  2. Wah aku liburan ini juga nonton drakor ini, pasangan ini bikin aku gemes wkwkwk

    1. Hahaha, aku juga, ๐Ÿ™‚

  3. Haha.. Semakin kita besar juga nanti sadar sendiri, bukan tentang kemananya, tapi sama siapanya :”) mau di rumah aja kek, asal sama yg tercinta mahhhh berasaa…..

    1. ๐Ÿ™‚

  4. Bahagia itu sederhana Mas,cukup nonton drakor. Vera mana Vera?ini ada sesama pecinta drakor.

    1. Aku gak pecinta kok, cuma senang aja lihatnya, hahaha

  5. Aku juga liburan ini dirumah aja bang, tapi jalan-jalan juga sih.. alias blogwalking hihi
    Sekarang kalau bosan nontonnya Grey’s anatomy, lumayan stok banyak sampai 14 season haha

    1. Drakor juga?

    2. Bukan bang, serial drama kedokteran di amerika

    3. Ouw…. hehehe ๐Ÿ™‚

  6. Pesan yang terkandung dalam kalimat penutupnya bagus yah ๐Ÿ˜…

    1. Hehehehe,
      ๐Ÿ˜›

  7. Sesungguhnya anda tidak sendirian mas, saya pun liburan juga di rumah saja. Sambil memantau timeline twitter. ๐Ÿ˜€

    1. hehehe..
      tapi aku tidak sendiri kok dirumah mas, wkwkwk

  8. Sama mas, ku juga liburannya di rumah. Di waktu senggang menghabiskan koleksi drakor di dalam laptop. Tapi nontonnya di kamar kosan sendiri. Paling banter sama tetangga sebelah kamar ,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    1. apapun itu, yang penting tetap bahagia kan ๐Ÿ™‚

  9. Liburan di rumah memang enak kok.
    Kami aja kalau pas ada acara liburan tidak pernah keluar tetapi selalu mondok di rumah, itu sudah cukup memuaskan.
    Salam santun…..

  10. tosss bang tosss.โœ‹
    aku juga di rumah aja. nonton film. karena rumah adalah surga di mana kentut berjaya.#heu

    1. kk bawa bawa kentut? hahaha

    2. ๐Ÿ˜‚kentut itu nikmat

  11. […] cerita liburanku, kalau kalian, liburan kemana? Kalau dirumah saja juga tidak masalah, yang penting tetap bahagia yah. […]

  12. Libur di rmh dg kluarga yg harmonis tntu jauh lbih seru ketimbang k mall atau kmna pdhal cm pngen gengsi2an…

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini