Perihal Pria Yang Suka Menggoda Wanita

Pria itu identik dengan modus, begitu kata Mbak ikha yang sambat ke saya gara-gara nomor handphonenya dipasang sebagai juru pendaftaran group Obrolin. “Pada awalnya tanya-tanya tentang blog dan group obrolin, kemudian melipir tanya-tanya lainnya yang tak jauh dari “minta kenalan”.

Pada dasarnya pria memang suka menggoda dan wanita suka digoda, begitulah yang bisa saya simpulkan dari pengalaman hidup yang saya jalani. Toh bukankah hal yang wajar kalau pria single ingin mendekati wanita single, cara termudah mendekatinya adalah dengan menggodanya.

Cara seperti itu juga sering saya lakukan dulu sewaktu masih single. Selain menggoda dengan pujian, saya lebih menyukai menggoda mereka dengan ledekan-ledekan. Menjadi orang yang mengesalkan di mata wanita, itu cara termudah untuk menaruh rindu dalam hatinya, eaaaah..

Bukan hal yang salah kalau pria suka menggoda wanita, apalagi kalau dia masih single. Ketahuilah ladies, pria menggoda kalian itu punya banyak alasan, mungkin salah satunya dia lagi kesepian dan butuh perhatian. Hahaha

Typikal Pria Yang Menggoda Wanita

Tidak semua pria yang menggoda wanita itu modus, ada loh pria baik-baik yang belajar menggoda seorang wanita lantaran memang ada rasa ketertarikan pada wanita tersebut. Jadi jangan berprasangka buruk dulu kalau ada pria yang mulai menggoda, siapa tau itu jodoh yang baik untukmu di masa depan, hehehe.

Tapi sebelumnya, kalian harus tau dulu jenis-jenis pria pengoda yang akan kalian hadapi di luar sana, jadi kalian bisa ancang-ancang bagaimana menyikapi pria model seperti ini.

1.Pria Genit

Tidak hanya tante-tante saja yang bisa genit, pria pun sama genitnya. Typikal pria model gini sangat piawai dalam menggoda wanita. Tidak hanya melalui cara mereka berbicara saja dalam menggoda, bahkan bahasa tubuh mereka pun sangat pandai dalam memposisikan diri saat menggoda.

Biasanya pria model gini paling suka menyentuh wanita, entah itu rambut, tangan dan bagian apapun yang bisa dia sentuh.  Caranya pun beragam, misalnya dengan sengaja menempelkan tangannya ke tangan wanita saat mengambil pensil atau benda lain yang dia pinjam.

Sentuhan itu bagian penting dalam seni mengoda, sebab sentuhan laki-laki itu menenangkan. Selain itu sentuhan laki-laki merupakan cara termudah untuk menciptakan kenyamanan dalam hati seorang wanita.

Tidak percaya?

Logikanya gini, bayangkan jika kalian punya pacar seorang laki-laki, namun dalam masa pacaran selama 12 bulan, dia tidak sekalipun pernah menyentuh tangan ataupun bagian yang lainnya (pundak, rambut dan sebagainya) pada dirimu.

Kemudian disaat liburan ke tempat wisata dan kebetulan tempatnya agak sepi, pacar kalian tiba-tiba menyentuh pundak atau tangan kalian. Apa yang kalian rasakan dan pikirkan tentang dirinya?

Pasti kalian akan binggung, kenapa dia mulai memegang tangan kalian ataupun menyentuh pundak, jangan-jangan dia mau berbuat jahat dan sebagainya Hahaha. Antara perasaan senang karena ini pertama kalinya pacar mau dekat, sekaligus rasa bimbang kenapa harus tiba-tiba kejadian seperti ini.

Padahal hanya menyentuh tangan tak ada maksud lain, namun karena belum terbiasa bisa menghilangkan rasa nyaman. Disitulah uniknya sentuhan sejak awal dapat menciptakan kenyamanan dalam sebuah hubungan. Dan ironisnya, pria genit sangat gemar memanfaatkan strategi ini.

Jadi jika ada pria yang baru saja kenal sudah berani mengoda dengan memuji serta dengan melayangkan sentuhan dan mendekatkan badannya pada kalian. Berhati-hatilah, mungkin mereka sedang mencari mangsa, hahahaha

Baca juga : Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik Di Depan Mata

2.Pria Humoris

Source image by Ziare.com

Pria mengoda wanita tidak selalu memiliki modus agar mendapat perhatian wanita tersebut. Ada typikal pria yang mengoda hanya dimaksudkan sebagai candaan. Biasanya itu dilakukan agar mencairkan suasana ataupun karena keisengannya saja.

Kalau boleh jujur, saya (pria) lebih menyukai mengoda (bercanda) wanita ketimbang mengoda laki-laki. Di situlah saya terlihat sebagai pria yang normal, hehehe.

Perlu kalian ketahui ladies, bahwa mengoda wanita di mata pria itu menyenangkan. Pria mengoda wanita tidak selalu karena rasa tertarik pada wanita, namun ada kalanya memang untuk memupuk rasa nyaman dalam persahabatan maupun rekan kerja.

Untuk mengetahui pria model begini, kalian cukup lihat bagaimana dia bersikap pada teman wanita lainnya. Biasanya dia akan melakukan hal yang sama dan tidak membeda-bedakan siapa yang ingin dia goda.

3.Penggoda Profesional

Saya binggung menyebut typikal pria seperti ini, intinya godaan yang dilakukan pria ini hanyalah semata-mata untuk memperlancar pekerjaannya. Misalnya saja seorang driver ojol yang sedang menggoda kasir suatu resto atau kedai.

Tujuannya biar akrab sama kasirnya atau penjualnya, setelah itu dia akan mendapat tempat yang pas untuk memperlancar pekerjaannya. Seperti mendapat minuman gratis, diprioritaskan ataupun mendapat delivery order dari pemilik kedai di luar aplikasi.

Intinya godaan yang dilakukan hanyalah untuk memperakrab diri pada wanita tersebut serta memposisikan dirinya agar bisa memperlancar pekerjaannya sendiri.

4.Pria Yang Tertarik Padamu

Terakhir, pria yang mengodamu memang benar-benar tertarik kepadamu. Sebenarnya tidak perlu juga dijelaskan sebab wanita juga lebih peka dalam hal ini. Wanita itu paham siapa saja pria yang sedang mendekatinya, hanya saja wanita lebih suka pura-pura tidak tahu agar dia bisa lihat keseriusan pria menunjukkan perasaannya.

Ah entahlah, mungkin saya sendiri yang terlalu cepat menyimpulkan bahwa sebenarnya wanita itu sudah tahu kalau kita menyukainya.

Menggoda adalah strategi paling ampuh dalam memupuk rasa suka pada wanita  namun cara menggoda setiap pria itu beraneka ragam. Ada yang mengunakan cara seprti yang saya lakukan dulu, yaitu dengan menjahilinya.

Percayalah, menjahili seperti menempelkan telapak tangan di ubun-ubunnya lalu merusak tatanan kerudung adalah tanda sayang seorang laki-laki yang ingin kalian (para wanita) mengerti bahwa kita (pria) sedang cari perhatian kepada kalian.

Mungkin terkesan hal bodoh, namun disaat kita (pria) yang tidak memiliki apa-apa (tidak ganteng, tidak kaya, motor masih belum lunas 😨😨) untuk digunakan sebagai alat pencari perhatian, keisengan adalah modal yang tepat untuk memupuk rasa rindu dalam hati wanita secara gratisan, hehehehe.

Ada juga yang mengunakan pujian atau perhatian lain seperti memberikan dan membelikan sesuatu untuk kalian. Ada yang sering chat dan telepon dan berbagai macam strategi lainnya.

Baca juga : Point Penting Bagi Pria Saat Pedekate Dengan Wanita

Intinya, pria yang menggoda kalian karena ketertarikannya biasanya bisa dilihat dari beberapa hal.

Pertama, dia suka malu-malu saat kalian (wanita) bertatap muka dengannya, tak jarang pipinya akan merona kemerahan saat berdekatan dengan kalian (ini melebih-lebihkan). Yang paling terlihat adalah saat ada kecanggungan dalam sikapnya apalagi saat sedang berbincang berduaan dengan kalian.

Kedua, dia akan selalu mencoba hadir dalam kehidupan kalian. Misalnya saat ada acara yang ingin kalian ikuti, pria tersebut akan mencoba mendapatkan perhatian kalian dengan ikutan acara tersebut meskipun dia tidak menyukainya.

Sumber dari Pexels.com

Ketiga, Dia rela merugi untuk membuat kalian senang. Misalnya saja kalian meminta untuk membelikan sesuatu, maka dia akan berusaha membelikan sesuatu tersebut dan memberi harga lebih murah dari pada saat membelinya.

Keempat, Dia akan mencoba cari tahu segala hal tentang dirimu, biasanya melalui chat denganmu, dia akan menguras dan memperdalam  informasi mengenai dirimu. Bisa juga dengan cari tahu informasi dari teman terdekatmu.

Kelima, dia mencoba untuk menjadi pendengar yang baik bagi dirimu, seberapapun menyebalkannya cerita yang kau ceritakan, dia akan berusaha tertawa meskipun ceritamu tidak lucu, apalagi cerita mantanmu.

****

Kesimpulannya, jika ada seorang pria mengodamu, cari tau typikal pria seperti apa dia. Jangan terlalu baper dengan beranggapan dia menyukaimu, bisa saja dia hanya bermain-main denganmu. Namun jangan juga terlalu cuek dan menghiraukannya, kasihanilah dia, karena sudah berusaha mendekatimu dengan segala kemampuannya  💪💪💪 .

Jadi, mengertilah bahwa para pria itu memang suka menggoda wanita, apalagi kalau wanitanya itu sebaik dan secantik dirimu…

Iyaaaa.. Kamu… 😀😀😀😁

[AI]

Share This :

15 Replies to “Perihal Pria Yang Suka Menggoda Wanita”

  1. Asik nih heheheh

  2. Tapi kadang ada cowok yg uda punya pasangan padahal. Tapi masi sering goda cewek lain. Ada juga yg sampai ngajak ketemuan. Itu gimana bang?

    1. Itulah yang disebut dengan cowok mata keranjang dan/atau hidung belang..

    2. Yang ngajak temuan berarti doyan selingkuhan, hehehe

  3. Koq jadi fokus ke pria yang belum lunas motornya ya 😀 untungnya saya ngga kridit motor, 2nd aja deh. Tak cari cari aq koq engga ada dalam kriteria ya?? Culun ga bisa goda goda wanita, sepertinya menggoda bukan termasuk keahlian saya. 🙁

    1. “Culun ga bisa goda goda wanita, sepertinya menggoda bukan termasuk keahlian saya” ini meragukan sekali, hahahaha 😀

  4. hmmm kira-kira saya masuk kedalam kategori yang mana ya… hahaha XD

  5. Sebuahh artikel yng benar benaaar saya butuhkaaaan haft.

  6. Hahaha. Ya ampuun, haruskah aku kasihani dia, tapi keknya dia ga masuk tipe 4 diatas itu deh.

    Kalau modusnya yang buat happy-happyan dia aja masuk mana nih Mas Nur?

    1. harusnya tambah typikal lagi yah “just fun and be happy” hahahaha

    2. Tambahin lagi aja Mas Nur 😌😂

    3. enggak ah, lagi mager untuk nulis, hehehe

    4. Yah, mager lagi. 😅

  7. Si penulis ini nampaknya pengalaman sekali sebagai lelakai penggoda 😁😁

    1. 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.