Menu Sarapan Sandwich Yang Lezat Untuk Menjaga Gaya Hidup Sehat

Sarapan sandwich bergizi

Dalam menerapkan gaya hidup sehat, salah satu hal penting yang perlu kalian lakukan secara rutin adalah sarapan. Sarapan sangat penting untuk dilakukan karena dapat memenuhi asupan nutrisi di pagi hari sekaligus membuat tubuh jadi lebih bertenaga.

Sayangnya, masih banyak orang yang melewatkan sarapan dan menganggap sarapan bukanlah suatu hal yang penting. Berbagai alasan menjadi penyebab mengapa banyak orang enggan untuk melakukan sarapan. Salah satunya yakni keterbatasan waktu untuk membuat menu sarapan yang lezat dan bisa menggungah selera.

Padahal, Kalian bisa meluangkan sedikit waktu Kalian untuk membuat menu sarapan yang lezat sekaligus bisa menjaga kebugaran jasmani lho. Sebab, Kalian bisa membuat sandwich dipagi hari sebagai menu sarapan yang lezat.

Agar dapat mempercepat proses pembuatan sandwich, Kalian bisa menyiapkan lebih dulu 2 buah lembar roti, 1 buah telur goreng setengah matang dan salad hijau. Setelah semuanya siap, tumpuk telur dan salad hijau ditengah-tengah dua roti tersebut.

Campurkan juga mayonaise, lada dan saus untuk memperkaya rasa sandwich tersebut. Sarapan yang lezat dan bergizi pun telah siap untuk dikonsumsi agar Kalian bisa bergerak aktif sepanjang hari.

Cara diatas dapat menjadi cara mudah untuk membuat sandwich. Tapi, sesekali berkreasi dengan membuat sandwich itu mampu membuat pagi harimu semakin seru, lho?

 Ya, meskipun menu sarapan ala orang barat memang belum begitu familiar bagi orang Indonesia. Namun kita jangan melupakan kandungan gizi dan vitamin yang tekandung dalam sebuah sandwich, jika kita mengolahnya dengan bahan-bahan yang tepat. Seperti, telur setengah matang, roti tawar rendah kalori dan sayuran hijau.

Selain mudah untuk dibuat dan rasanya juga lezat, sandwich juga bisa menjadi resep diet yang efektif. Sebab, kandungan karbohidrat yang ada didalam satu potong sandwich tidaklah sebesar kandungan karbohidrat pada nasi.

Baca Juga :  Short Escape di Jakarta? Ke Dufan Bareng Teman Asik Juga!

Selain itu, Kalian juga bisa mengganti telur dengan makanan yang lebih minim lemak sehingga bisa menjaga asupan nutrisi sekaligus mendukung proses diet Kalian.

Advertisements
Share This :

Yuk tuliskan unek-unek kalian di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.