5 Wisata Menarik Yang Bisa Dinikmati Saat Malam Hari di Kuala Lumpur

5 Wisata Menarik Yang Bisa Dinikmati Saat Malam Hari di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur merupakan ibu kota Negara Malaysia yang sering sekali menjadi tempat destinasi wisata orang-orang dari Indonesia. Selain memang terdapat banyak sekali pilihan destinasi wisata menarik, yang hobby shooping juga bisa berbelanja sepuasnya di sana.

Tidak hanya siang hari, Malam hari di Kuala Lumpur juga tidak kalah mempesona. Kerlipan warna-warni lampu, kehidupan malam dan keramaian kota juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis mancanegara.

Jadi, jika Anda menghabiskan beberapa hari untuk liburan di Kuala Lumpur, Anda bisa memanfaatkan waktu Anda untuk jalan-jalan di malam hari untuk menyempurnakan kenangan indah di Kuala Lumpur.

Berikut rekomendasi wisata di Kuala Lumpur yang sangat menarik saat di nikmati malam hari :

1. The Petronas Tower

5 Wisata Menarik Yang Bisa Dinikmati Saat Malam Hari di Kuala Lumpur
Source image : blog.reservasi.com

Menara kembar, begitulah kebanyakan orang Indonesia menyebutnya. Rasanya berkunjung ke Kuala Lumpur tak akan lengkap jika tidak mengunjungi megahnya bangunan ini.

Petronas Tower tingginya 451,9 meter. Anda bisa masuk untuk bisa menikmati kemegahan dari menara ini. Anda juga bisa naik ke jembatan yang menghubungkan 2 menara ini. Namun disaat hari libur, Anda harus antri lebih pagi agar bisa mendapat tiket masuknya sebelum tiket terjual habis.

Namun jangan kecewa, Anda bisa menikmati keindahan dan kemegahan Petronas Tower di malam hari. Keindahan landscape dengan bermandikan cahaya lampu LED gedung, membuat Anda merasa nyaman menghabiskan malam di Malaysia.

2. Lake Symphony

Setelah menikmati megahnya Petronas Tower di malam hari, alangkah baiknya Anda berjalan-jalan menuju belakang menara Petronas ke sebuah taman lengkap dengan kolam dan air mancur.

Di sana terdapat permainan air di balut cahaya lampu yang berwarna-warni di iringi alunan musik.

3. Kampung Baru (Pasar malam)

Mungkin di Kampung baru Anda tidak akan menemukan mall , restorant atau tempat mewah lainnya. Yang akan Anda jumpai adalah jalanan kampung yang akan membawa Anda pada masa Melayu abad ke-19.

Baca Juga :  Ngeluyur ke Pantai Banyu Meneng Malang

Campuran berbagai budaya yang ada di Kuala Lumpur, seperti India, Cina, Melayu, dan Barat, menciptakan perpaduan unik dari kuliner di Kuala Lumpur. Dan semua itu Anda bisa temukan di pasar malam Kampung baru.

Tersedia penjual makanan lezat dari berbagai jenis makanan yang variatif yang bisa Anda nikmati sebelum kembali ke hotel. Hidangan favorit seperti nasi lemak, nari kerabu, laksa, dan aneka kudapan khas Kuala lumpur bisa Anda dapatkan di sini dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan Anda juga bisa mencicipi hidangan khas Indonesia di sini.

4. Menara KL (KL Tower)

5 Wisata Menarik Yang Bisa Dinikmati Saat Malam Hari di Kuala Lumpur
Source image : im-lynn.com

Meskipun banyak turis mengira bahwa KL Tower atau Menara KL merupakan destinasi wisata yang membosankan, karena wisata yang ditawarkan hanya sekedar menikmati pemandangan dari atap menara.

Namun sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan di KL Tower ini, seperti naik Sky Box, yakni sebuah kubus yang menjorok keluar dari bagian KL Tower. Meskipun harganya cukup mahal, namun menikmati pemandangan dibalik kaca transaparan itu cukup ekstrem dan menegangkan.

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan Kuala lumpur malam hari dari ketinggian, KL Tower membuka obsevation deck untuk umum mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Tentu hal ini akan memberikan solusi bagi Anda jika ingin menikmati pemandangan dunia malam di Kuala Lumpur.

5. Chinatown Petaling Street Dan Little India

5 Wisata Menarik Yang Bisa Dinikmati Saat Malam Hari di Kuala Lumpur
Source image : travel.kompas.com

Chinatown dan little India merupakan wisata yang wajib Anda eksplorasi saat di Kuala Lumpur. Selain letak lokasinya yang bersebrangan, lokasi wisata ini cukup ramai bahkan malam hari.

Di Chinatown dan Little India terdapat berbagai jenis dagangan yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Terutama bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan khas India, Anda bisa temukan berbagai makanan murah seperti samosa, Vadai, Lassi mangga dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Liburan Ke Wisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur

Sebenarnya masih banyak lagi rekomendasi wisata malam yang bisa Anda nikmati saat di Kuala Lumpur. Anda bisa menggali lebih banyak lagi dengan menginap beberapa hari di sini. Agar cepat mendapatkan hotel di Kuala Lumpur, Anda bisa gunakan aplikasi Pegipegi untuk cari hotel di Kuala Lumpur.

5 Wisata Menarik Yang Bisa Dinikmati Saat Malam Hari di Kuala Lumpur

Pegipegi hadir sebagai partner yang siap membantu Anda melakukan pemesanan hotel. Melalui sistem pemesanan yang berbasis online, Anda bisa melakukan booking hotel melalui smartphone maupun desktop.

Anda cukup set lokasi dimana Anda ingin menginap, semisal kota Kuala Lumpur. Kemudian set tanggal check in dan check out serta jumlah yang akan menginap. Pegipegi akan mencarikan berbagai pilihan hotel dengan harga terjangkau dan berbagai fasilitas. Semisal, promo Hotel, WiFi gratis, kolam renang, TV LED, serta perlengkapan mandi.

Bersama Pegipegi, Anda tak perlu khawatir kehabisan pilihan hotel menarik, karena Pegipegi menyediakan lebih dari 25.000 pilihan hotel di Indonesia maupun internasional.

Untuk masalah pembayaran, Pegipegi menyediakan berbagai metode pembayaran. Mulai dari tranfer Bank, perbankan Online, kartu kredit maupun Anda bisa membayar tuni melalui gerai Alfamart maupun Indomaret.

Jadi tunggu apalagi? Yuk pesan hotel di Kuala Lumpur melalui Pegipegi dan temukan berbagai promo hotel menarik untuk menyempurnakan liburan Anda.

Advertisements
Share This :