Harga dan Spesifikasi Fortuner Tipe VRZ Terbaru 2020

Harga dan Spesifikasi Fortuner Tipe VRZ Terbaru 2020

Saat ini Toyota telah memiliki mobil SUV yang harga bisa lebih dari Rp 400 juta yang semuanya disebut All New Toyota Fortuner. Tentunya mobil Toyota ini sudah menawarkan berbagai varian yang berbeda yaitu dengan menggunakan mesin diesel dan bensin. Salah satu varian Toyota terbaru ini adalah Toyota Fortuner VRZ.

Ada sebagian orang yang beranggapan kalau harga mobil ini cukup mahal namun Spesifikasi Fortuner sungguh sangat memukau. Sehingga tidak heran kalau banyak orang yang menyebut mobil Toyota ini salah satu mobil mewah dan mahal di Indonesia.

Mobil Toyota ini memiliki bodi besar dan sudah tersedia tiga baris kursi. Pada ruang kabin sudah dilengkapi dengan fitur canggih sehingga penumpang akan merasa nyaman ketika mengendarainya.

Tidak hanya itu saja, untuk menjamin keselamatan para penumpangnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap.

Spesifikasi Toyota Fortuner Vrz 2020

Kita ketahui bersama kalau mobil Toyota ini telah menyediakan berbagai tipe mulai dari Fortuner TRD, SRZ, G, dan pastinya ada Toyota Fortuner VRZ.

Pada bagian eksterior mobil Fortuner telah dilengkapi dengan bumper yang kuat dan gagah. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan lampu sein LED.

Mobil Fortuner ini memiliki bodi dengan panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm dan tingginya 1.835 mm. Kalau untuk bagian Toyota Fortuner interior sudah dilengkapi dengan 7 tempat duduk dan sudah tersedia layar sentuh sebagai hiburannya.

Selain itu untuk varian Fortuner VRZ sudah tersedia fitur Smart Stop Button dan Smart Cruise Control. Wajar saja dengan ruang interior yang mewah membuat orang mau berlama-lama dalam mobil.

Kalau Spesifikasi Fortuner untuk dapur pacu, Toyota Fortuner ini menawarkan mesin diesel dan bensin. Selain itu Fortuner juga sudah menyediakan sistem penggerak mulai dari 2WD dan 4WD.

Baca Juga :  Mana Yang Lebih Bagus Antara Blogger, Wordpress.com atau Wordpress.org

Nah untuk Toyota Fortuner VRZ sudah menggunakan sistem 4WD. Pada bagian transmisinya sudah menggunakan otomatis 6 dan kalau manualnya juga 6 percepatan.

Menariknya lagi pada varian 4WD ini sudah tersedia fitur canggih differential lock sehingga anda bisa merubah sistem 4WD menjadi 2WD.

Kalau untuk varian mesin sudah dilengkapi dengan teknologi dual VVT-i yang membuatnya lebih hemat bahan bakar dan lebih responsif. Ditambah lagi dengan teknologi Fuel Injection sehingga membuatnya lebih responsif dan optimal.

Spesifikasi Fortuner pada bagian kaki-kaki sudah didukung dengan suspensi Double Wishbone untuk bagian depan dan 4-Link Lateral Rod untuk bagian suspensi belakang. Kemudian sudah dilengkapi dengan fitur Knee Airbags dan Dual SRS untuk semua tipe Toyota fortuner. 

Kemudian pada Toyota Fortuner VRZ sudah tersedia fitur Vehicle Stability Control. Keberadaan fitur tersebut akan membuat mobil anda semakin stabil ketika sedang menikung.

Nah, untuk harga mobil toyota Fortuner 4X2 ini mencapai Rp 471.550.000. Kalau untuk sistem kredit perbulannya dikenakan harga Rp 9.130.077 selama 60 bulan. 

Harga Toyota Fortuner telah memberikan pengalaman berkendara dengan keluarga yang lebih premium. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan harga terbaik maka anda bisa mengunjungi auto2000.co.id.

Kita ketahui bersama kalau Auto2000 merupakan penjualan mobil Toyota, suku cadang, dan berbagai aksesoris resmi dari Toyota yang ada di Indonesia. Sehingga melalui Dealer Auto2000 ini telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda yang ingin memiliki mobil impian, salah satunya memiliki mobil Fortuner terbaru.

Demikianlah penjelasan mengenai Spesifikasi Fortuner VRZ yang sangat canggih dan pastinya nyaman untuk digunakan bersama keluarga. Sehingga untuk memilikinya anda bisa langsung ke dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga yang tepat.

Baca Juga :  Interior Fortuner Terbaru 2019

Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda akan membeli mobil berkualitas.

Advertisements
Share This :