Baik Susah Maupun Senang, Semua Itu Ujian Dari Tuhan

Bersyukur baik senang maupun susah

 “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Hanya kepada kamilah kamu dikembalikan.” (QS. Al-Anbiya: 35). Kadang saya sendiri benci saat mengalami dua hal, saya masih sering mengeluh saat mendapat sebuah ujian keburukan dan lupa disaat saya mendapat sebuah kesenangan dan kenikmatan. Saat single dulu, […]

Share This :

Yuk Pahami Marahnya Wanita, Biar Bisa Bahagia Bersamanya

Pahami wanita yang sedang marah

Pria memang identik dengan kekuatan dan kekuasaan, Sepertinya Pria diciptakan untuk bisa berkuasa dan mempunyai hak memerintah.  Kebanyakan dari presiden didunia lebih didominasi oleh Pria sebagai pemimpin. Tapi taukah kamu, dibalik seorang pria yang sukses, terdapat Istri yang luar biasa di belakangnya. Disaat pria yang sukses berjuang mengais rezeki, Istri lah yang mengatur pengeluaran agar […]

Share This :

Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Sholat Terawih

Pernah ngak sih kalian merasa ngantuk dan menguap berkali-kali saat sholat terawih? Terkadang saking mengantuknya, kalian nggak sadar ketinggalan satu rukun, disaat imam sudah sujud, kamu masih berada di posisi Ruku’. Atau saking khusuknya sampai lupa baca Al-fatihah, baru sadar saat imam sudah Ruku’, akhirnya kamu nggak baca surat Al Fatikhah dan langsung ikut Ruku’ […]

Share This :

Pilih Mana, Mimpi Buruk Atau Mimpi Indah?

Pilih mana, mimpi buruk atau mimpi Indah? Ini pertanyaan yang sudah jelas jawabannya. Sebagai manusia yang normal, pasti akan memilih mimpi indah. Lagian siapa juga sih yang akan memilih mimpi buruk. Kalaupun boleh meminta, pasti semua orang akan meminta untuk mimpi indah di setiap tidurnya. Coba deh tengok ucapan sebelum tidur  orang yang sedang pacaran […]

Share This :

Point Penting Agar Kamu Tidak Di Tolak Saat Mau Menyatakan Cinta ke Cewek

Apa kabar kawan.. Kali ini, Aku ingin berbagi tip menarik buat para Lelaki Jomblo Single yang masih belum menemukan jodohnya.. Aahhai.. Entah jodohnya ngumpet di kolong tempat tidur atau masih liburan dengan pria lain. hahaha 😛 Tips kali ini (padahal ini baru pertama kali bikin artikel kayak gini) tentang Point penting yang harus di perhatikan sebelum […]

Share This :

Pilih Gaji Besar Atau Pilih Gaji Yang Berkah?

Pilih gaji besar atau pilih gaji yang berkah? Kalau dipikir-pikir lagi, aku sih maunya pilih gaji besar tapi berkah.. hahahaha 😛 Itu sih, jawaban kebanyakan manusia normal, selain ingin mendapatkan hal besar menurut nafsunya, juga tetap ingin mencari keberkahan dari suatu rezeki yang dimilikinya. Setiap orang pasti ingin mendapat rezeki yang halal dan juga berkah, […]

Share This :

Hal-Hal Sederhana Yang Wajib Ada Dalam Meningkatkan Kualitas Hubungan Dalam Sebuah Ikatan Pernikahan

Keinget kata Bu Dyah tentang pengertian menikah menurut beliau, Menikah itu seperti memasuki belantara hutan rimba, penuh tantangan dan tak ada petunjuk jalan kecuali dengan menjalaninya penuh semangat dan penuh tanggung jawab. Serem yak!, makanya ngak usah nikah deh, wkwkwkwk, Becanda kok 😛 Nikah itu enak, Sumpah deh!. Aku ulangin lagi nih, Nikah itu ENAK. […]

Share This :